Uniknya Nama Sang Anak, Berikut Fakta Seputar ‘A Star is Born’ Irish Bella dan Ammar Zoni

Kebahagiaan tengah melingkupi keluarga pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni. Jumat (18/9/2020), Irish Bella melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Persalinan Irish Bella berjalan lancar

Melalui Instagram-nya, @_irishbella_ mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan sang anak serta momen saat menjalani persalinan.

Dalam unggahan itu Irish sedikit bercerita, persalinannya berjalan lancar dan sang anak lahir pada pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

“Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa-doa teman-teman semua, operasi berjalan dengan lancar. Anak kami sudah lahir jam 5.34 WIB pagi, dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm,” tulis Irish Bella.

Nama unik sang anak: Air Rumi Akbar 1453

Lewat konferensi pers virtual, Ammar Zoni belum mau berbicara banyak mengenai nama lengkap sang anak. Hanya saja, Ammar sedikit memberikan petunjuk bahwa nama panggilan sang anak adalah Air.

“Jadi untuk nama lengkapnya di YouTube Aish TV jam 7 malam ini, penayangan ekskulisf dari anak kami, di situ bakal kami jelaskan,” kata Ammar Zoni via Zoom, Jumat (18/9/2020).

“Saya kasih bocoran dikit, ini adalah nama panggilannya (Air). Secara filosofi pasti sudah paham seperti apa yang penting di zaman seperti ini yang virus berkembang, intinya anak kami lahir di situasi seperti ini,” sambung Ammar Zoni lagi.

Beberapa saat kemudian, Ammar Zoni lewat unggahan Instagramnya mengunggah foto sang bayi dengan caption nama lengkap anaknya.

“Our Son, Air Rumi Akbar 1453 !!”

Postingan Ammar tersebut juga diikuti oleh Irish sejam kemudian dengan caption senada.

Ammar Zoni takut lihat darah

Awalnya, Ammar mengaku memiliki ketakutan dengan darah ketika mendampingi Irish melahirkan. Namun, Ammar bisa tenang lantaran suasana nyaman yang dibuat tim dokter.

“Yang pasti prosesnya sangat lancar banget dari dokter juga makasih, bagi para tenaga medis yang sudah membangun atmosfer di ruangan operasi,” kata Ammar Zoni.

Kata Ammar, proses persalinan juga berjalan cepat. “Yang tadinya saya phobia dengan darah, tapi dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan, ada musiknya, kita ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepat,” tambah Ammar Zoni.

Kondisi Irish Bella pasca melahirkan

Ammar Zoni menyebut Irish masih harus membutuhkan banyak istirahat usai persalinan. “Irish pengin banget nyapa teman-teman semua, tapi keadaannya sedang bedrest, karena di samping kurang tidur,” kata Ammar Zoni.

Ammar pun tampak tidak mampu menyimpan rasa bahagia menyambut anak pertamanya.

“Saya mewakili dan menyampaikan sebagai suami mau membagi cerita kebahagiaan ini pada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan anak kami, sudah mau doa, harapan, saya mau mengucapkan terima kasih,” ucap Ammar Zoni.

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Irish Bella sebelumnya sempat mengandung anak kembar.

Namun, pada 6 Oktober 2019, bayi kembar tersebut meninggal dunia dalam kandungan.

Instagram Irish Bella | Ammar Zoni

(disadur dari kompas.com/Melvina Tionardus)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment