VANESSA ANGEL PUTUS DENGAN CUCU PRESIDEN SOEKARNO KARENA SELINGKUH?

Vanessa Angel, wanita kelahiran Jakarta 21 desember 2017 ini mengawali karirnya menjadi model di majalah remaja di tahun 2007. Vannesa memulai debut pertamanya di dunia acting, dengan bermain dalam sinetron Cinta Intan di tahun 2008. Di dunia tarik suara, Vanessa sempat mengeluarkan singe duet bersama Nicky Tirta di tahun 2011 yang berjudul Indah CIntaku.

Berbicara soal asmara, di tahun 2009 Vanessa sempat menjalin asmara dengan Dwi Andika namun akhirnya putus karena kabar adanya orang ketiga, yakni Mandala Shoji. Setelah putus dari Andika, Vanessa dan Mandala sempat berpacaran namun hanya dalam hitungan waktu singkat saja. Vanessa juga sempat dikabarkan dekat dengan Ruben Onsu hingga penyanyi yang bernama Patrick Tumewu. Namun lagi-lagi hubungan itu hanya bertahan dalam hitungan bulan.

Pada bulan Juli tahun 2014, Vanessa mengaku tengah berpacaran dengan cucu presiden Soekarno yaitu Didi. Hubungan keduanya sempat menjalani drama yang panjang, karena mantan Didi sebelumnya yaitu Jane Shalimar sempat menuntut pertanggung jawaban Didi yang telah menikahinya secara siri. Drama ini terus berbuntut panjang dan membuat Vanessa gerah hingga akhirnya memposting Video “kebanyakan makan micin” yang di duga ia tujukan untuk Jane Shalimar.
Hampir 3 tahun menjalin asmara, kini Hubungan Vanessa dan Didi Mahardika di kabarkan putus. Hal itu terlihat ketika Sunan Kalijaga memposting foto Didi dengan cucu wakil presiden Adam malik yakni Shyalimar Malik. Sementara itu, Didi pun juga mengungkapkan secara tersirat soal putusnya hubungan mereka, lewat sebuah postingan “cheating is easy. Try Something more challenging like being Faithful!”. 2 hari setelah kabar putus pun, Vanessa mengunggah postingan instastrory sedang makan burger dengan seorang Pria bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Kabar putus pun telah kabarnya telah di iya kan oleh Didi ketika di hubungi awak media lewat sambungan telfon. Padahal, pada bulan Januari kemarin Vanessa telah menggelar Bridal Shower bertemakan India. dan Di bulan Mei Kabar pernikahan keduanya pun santer terdengar.

Seperti apa jawaban Vanessa soal tudingan selingkuh yang di tujukan pada dirinya? Benarkah jika ia dan Didi kini telah sama-sama Move On? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment