VIRAL ! BRIPDA NINDY BANJIR FOLLOWER !

Sosial media kembali diramaikan oleh seorang polwan yang mendadak viral karena menyanyikan lagu “Salahkah Bila Diriku Terlalu Mencintaimu” yang pernah di populerkan oleh ratu. Ia adalah Bripda Nindy yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya. Video nyanyi tersebut di unggah di akun instagram pribadi Nindy dan kini sudah di tonton sebanyak 238 ribu kali.

Bakat Nindy di tarik suara rupanya tidak terhalang meskipun kini ia telah menjadi anggota Bhayangkara. Nindy bahkan tetap bisa menyalurkan bakat nya dengan turut bergabung dalam band lalu lintas milik Ditlantas Polda Metro Jaya.

Semenjak video viral menyanyi nya itu, akun instagram Nindy kini sudah banjir 36 ribu followers yang ia dapat hanya dalam kurun waktu 3 minggu. bahkan oleh netizen Nindy di anggap mirip dengan alm. Nike Ardila karena sama-sama memiliki suara bagus dan potongan rambut pendek.

Seperti apa kisah viral nya Nindy? Benarkah ia sampai tak menyangka jika video nyanyi nya tersebut bisa viral di sosial media? Dan benarkah jika lagu salahkah aku terlalu mencintaimu adalah lagu curahan hatinya terhadap seseorang. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Jangan lupa like & subscribe liontivi.com

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment