Viral Celetukan Andre Taulany Diduga Hina Nabi SAW, Begini Kata Ustadz Solmed

Ustadz Solmed menngapresiasi tindakan Andre Taulany yang mendatangi MUI untuk meminta maaf. Seperti diketahui, permintaan maaf itu terkait dugaan penghinaan kepada Nabi Muhammad pada salah satu celetukannya di acara televisi.

“Andre Taulany itu teman saya. Saya men-support dan mendukung apa yang dilakukan Mas Andre dan MUI, bagaimana kalau salah tentu harus meminta maaf,” kata Ustadz Solmed usai jumpa pers The Sultan Gambus, di kediamannya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2019).

Ustadz Solmed pun menyebutkan bahwa Andre Taulany memang sepatutnya dimaafkan. Hal itu merujuk pada ajaran Islam yang diimani sang guru.

“Kita sebagai muslim harus memaafkan karena Andre juga seorang muslim sehingga ini jadi pelajaran semua untuk selalu menjaga sikap, menjaga lisan,” lanjutnya.

Meskipun mengaku mendukung, Ustadz Solmed menolak berkomentar mengenai laporan Sulistyowati terhadap Andre Taulany di Polda Metro Jaya.

“Saya tidak mau masuk ke ranah yang melaporkan. Saya hanya melihat kemarin Mas Andre ke MUI dan MUI menyambut baik dan memberikan wejangan, kita support MUI dan Mas Andre,” kata Ustadz Solmed.

Sebelumnya, viral video candaan Andre yang dinilai telah melecehkan Nabi Muhammad ketika Andre menjadi host bersama Sule dalam sebuah talkshow di televisi.

Saat itu, penyanyi Virzha yang menjadi bintang tamu ingin berbisnis parfum yang terinspirasi dari Nabi Muhammad yang dikisahkan memiliki badan dengan keharuman 1000 bunga.

Namun, Andre membalas, “Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?”.

Instagram Ustadz Solmed | Andre Taulany

https://www.instagram.com/andreastaulany/(disadur dari suara.com)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment