Vokalis Baru Band Religi Not Tujuh Disebut-sebut Mirip Nissa ‘Sabyan’. Semirip Apa?

Not Tujuh, band religi yang berkarir sejak Juni 2019 ini beranggotakan Tubagus Syaifulloh (kibor), Deni Alfi (bass), Ridwan Ardiyanto (drum) dan Anisa Rahman (vokal). Hingga pada 2 Februari kemarin, Not Tujuh membuat postingan dengan vokalis baru bernama Mahliza Lubis yang kerap dibandingkan dan disebut mirip Nissa ‘Sabyan’.

Sejak 17 Februari, isu perselingkuhan Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ semakin memanas. Tebe dan Ardi yang pernah tergabung dalam Sabyan Gambus mengaku tidak curiga pada hubungan keduanya. Namun Eki, manajer Not Tujuh yang juga mantan manajer Sabyan pernah menasehati Nissa agar tidak terlalu dekat dengan Ayus karena adanya komentar miring.

Hingga pada 21 Februari 2021, Ayus, kibordis sekaligus pendiri Sabyan membuat klarifikasi permintaan maaf atas kekhilafan yang telah dilakukan. Berbeda dengan Haji Komar, ayah Nissa yang justru membantah karena saat menanyakan langsung, anaknya menjawab “Demi Allah, bapak”.

Benarkah Anisa Rahman keluar dari Not Tujuh karena dilarang suaminya? Dan benarkah Not Tujuh memanfaatkan rumor Nissa ‘Sabyan’ dan Ayus demi popularitas? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Not Tujuh

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment