Wabah COVID-19 Meluas, Film Mariposa ‘Pamit’ dari Bioskop

Angga Aldi Yunanda, aktor kelahiran Lombok 19 tahun silam ini mengawali karir sebagai model lalu berperan dalam sinetron Mermaid in Love dan bermain dalam film Dua Garis Biru bersama Adhisty Zara, mantan member JKT48 yang dikabarkan cinta lokasi.

Sementara Zara, perempuan kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 ini pernah bermain dalam film Dilan 1990 sebagai Disa, adik dari Dilan.

Sukses membangun chemistry sebagai pasangan pada film sebelumnya, Angga dan Zara kembali dipasangkan dalam film Mariposa yang bercerita tentang seorang siswi periang dan pintar bernama Acha, yang mengejar cinta Iqbal; siswa pintar yang berhati dingin.

22 Maret kemarin, melalui Instagramnya, Falcon Picture mengumumkan bahwa penayangan film Mariposa ditarik dari bioskop untuk sementara waktu karena wabah virus corona atau COVID-19, yang telah menginfeksi lebih dari 500 orang di Indonesia.

Mengapa Angga dan Zara enggan mengumumkan status hubungan keduanya di media? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Mariposa

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment