Wow! kini Fedi Nuril kembali didaulat di AAC2 bersama Dewi Sandra

Fedrian Nuril atau Fedi Nuril , lahir di Jakarta, 1 Juli 1982. Fedi mengawali karir dari dunia model. Fedi merupakan Aktor, Model dan Musisi.
Fedi Nuril resmi menikah pada Januari 2016 dengan Vanny Widyasasti setelah melalui proses taaruf sejak april 2014, dari pernikahannya dengan Vanny, Fedi dikaruniai seorang anak laki – laki yang diberi nama Hasan Fadilah Nuril.
Di tahun 2008, nama Fedi melejit berkat perannya sebagai Fahri dalam Film Ayat – Ayat Cinta. Setelah sukses di 2008 dalam memerankan tokoh Fahri dengan lawan mainnya Rianti Cartwright dan Carrisa Putri, aktor Fedi Nuril kembali didaulat sebagai Fahri, pemeran utama pria dalam Film Ayat – Ayat Cinta 2. Selain Fedi Nuril, film ini di bintangi Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Nur Fazura, Pandji Pragiwaksono dan Arie Untung.

Dewi Sandra , lahir di Rio De Janeiro, Brasil, 3 April 1980. Perempuan keturunan Inggris dan Indonesia ini merupakan Aktris, Presenter dan Penyanyi.
Dewi Sandra mengawali karir sebagai model saat usia belasan tahun, lalu pada 1998, Dewi Sandra merilis album solo perdananya yakni Kurasakan.
Setelah pernikahannya Dewi Sandra dengan Gleen yang resmi bercerai pada 12 Maret 2009. Beberapa tahun kemudian, Dewi Sandra kembali menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Setelah berjalan 2 tahun dalam pernikahannya dengan Agus, Dewi Sandra memutuskan untuk berhijab.

Kali ini namanya didaulat untuk membintangi film layar lebar Ayat – Ayat Cinta 2 sebagai Sabina, yang sebelumnya di tahun 2008 Film tersebut sukses.

Kira – kira seperti apa ya kelanjutan dari Film Ayat – Ayat Cinta di AAC? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret Spesial HUT TRANSMEDIA ke 16.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment