Wow! Seserahan Pernikahan Tukang Bubur Ini Mencapai 200 Juta Rupiah

Muhammad Kusmantono, tukang bubur asal Pekalongan berusia 23 tahun ini viral setelah memberikan seserahan senilai 200 juta rupiah untuk istrinya, Niswatun Hasanah yang berusia 19 tahun.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini melangsungkan pernikahan pada 4 Agustus dan melakukan lamaran 3 hari sebelumnya dengan memberikan seperangkat alat sholat, dua ekor sapi jenis limusin, 3 ekor kambing, 1 ton beras, 1 kwintal beras ketan, 1 motor, 20 gram emas, dan peralatan dapur.

Pemberian seserahan ini rupanya berasal dari ayahnya, Waryono yang sudah biasa melakukan hal tersebut terhadap anak-anaknya sebagai bentuk nazarnya. Harta Waryono dulu pernah habis saat mencalonkan diri menjadi kepala desa tahun 2012 kemudian bernazar jika diberikan rezeki akan memberikan seserahan tersebut ketika anak-anaknya menikah. Selain seserahan itu, Waryono juga memberikan hiburan wayang kulit untuk warga dan tamu semalam suntuk.

Seperti apa cerita pernikahan viral pasangan ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Leave a Reply

%d bloggers like this: