1 Bulan PDKT, Bella Luna Sukses Gaet Mahar Hingga 2 Milyar. Apa Rahasianya?

Artis Bella Luna terhitung sudah 3 kali menikah secara siri dengan pria beristri. Dalam 2 pernikahan terakhirnya, Bella diketahui mendapatkan mahar dalam jumlah fantastis.

Dari pernikahan kedua bersama pengacara Razman Arief Nasution, Bella mendapatkan mahar sebesar 1 milyar. Dari pernikahan ketiganya dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana, Bella mendapatkan mahar yang lebih besar, yakni sebesar 2 milyar rupiah.

Hal ini tentunya membuat publik tak habis pikir tentang apa yang membuat para laki-laki ini memberikan mahar yang sedemikian besar untuk Bella.

“Kalau sudah sayang dan cocok sama pasangan, aku lakukan semua hal. Misalnya menyiapkan makan, kadang-kadang memijatnya, aku pakaikan sepatu dan kaos kaki. Aku siapkan semua kebutuhannya,” papar Bella Luna.

Bella Luna mengaku menjalani masa PDKT dengan Nana hanya dalam waktu 1 bulan. Meski singkat, Nana sampai rela menggunakan uang tabungan anak-anak dari istri sahnya, Shirley, dan berpindah keyakinan agar dapat menikah dengan Bella.

“Dari awal aku sudah memperlakukan Nana dengan spesial.  Aku pingin dia kalau ngga ada aku bakal lemas, karena terbiasa diurusin…” ungkap Bella Luna.

Bella mengaku tak memiliki tips untuk meminta mahar mahal.

“Ngga ada sih, berjalan begitu saja. Misalnya mahar logam mulia itu saat lagi jalan lewat toko emas. Tiba tiba dia (Nana) pesan logam mulia. Begitu ditanya, katanya buat mahar nikah,” jawab Bella.

Ketika pernikahan ketiganya ini berbuntut kisruh dengan munculnya Shirley, istri sah Nana, di hadapan media, Bella Luna memutuskan lebih baik mundur.

“Aku memang ingin nikah dan menjalani rumah tangga di tahun ini dan aku juga ingin menjadi istri seutuhnya,”

Apakah Bella masih mau dengan laki-laki beristri?

Wanita berparas cantik ini menggeleng pelan lalu melanjutkan ucapannya,

“Aku ingin laki-laki yang baik, sayang sama aku, dan jujur.”

Instagram Bella Luna

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *