10 Kasus Kontroversial Sepanjang Tahun 2021 Versi LionTivi

Sharing is caring

Urutan pertama ada selebgram rachel vennya, yang kabur bersama kekasihnya, salim nauderer dan managernya, maulida khairunisa dari wisma atlet pademangan jakarta saat karantina selepas pulang dari new york, amerika serikat. rachel yang tak mau karantina karena mengaku rindu dengan anaknya ini, malah liburan ke bali dalam rangka ulang tahunnya, dan tak dipenjara dengan alasan sopan hingga mendapat hujatan dari netizen.

Urutan kedua ada artis vanessa angel dan suaminya, bibi andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol jombang jawa timur pada kamis, 4 november 2021. kecelakaan yang hanya menyelamatkan anak vanessa dan bibi, gala sky andriansyah, pengasuhnya, siska lorenza dan supirny, tubagus jody ini, membuat netizen memberi perhatian khusus kepada gala hingga membuat donasi rumah untuk gala. namun ini pun membuat polemik antar keluarga vanessa dan bibi, yang mempermasalahkan asuransi, barang peninggalan vanessa, pemindahan makam vanessa, hingga ayah vanessa mengganti nama sang cucu.

Urutan ketiga ada rizky DA dan nadya mustika, pasangan yang menikah pada 17 juli 2020 setelah taaruf selama sebulan ini, pisah ranjang sejak 29 juli 2020 dan berseteru karena rizky ingin test dna anaknya. kemudian rujuk pada 19 juli 2021, namun kembali bercerai pada kamis, 10 desember 2021 kemarin.

Urutan ke empat ada lesti kejora dan rizky billar, pernikahan mereka menjadi polemik lantaran mengadakan resepsi yang disiarkan langsung di stasiun tv pada 19 agustus 2021, namun pada 21 september kemarin mengumumkan kabar kehamilan lesti, serta mengaku telah menikah siri pada bulan april 2021.

Urutan ke lima ada pernikahan alvin faiz dan henny rahman, polemik terjadi ketika mereka menikah pada 14 agustus 2021 setelah alvin baru saja bercerai dengan larissa chou dua bulan sebelumnya. henny disebut netizen selingkuh saat alvin masih berstatus sebagai suami larissa, namun alvin membantahnya.

Urutan ke enam ada nissa sabyan, vokalis sabyan gambus menjadi sosok kontroversi karena dianggap sebagai pelakor dan orang ketiga dalam pernikahan ayus sabyan dan ririe fairuz. nissa yang awalnya bercitra positif dan kerap mendapat pujian netizen, berubah menjadi sosok yang paling dihujat tahun 2021, hingga trending ungkapan ‘gelay’ ala nissa sabyan.

Urutan ke tujuh ada doddy sudrajat, ayah almarhum vanessa angel ini menjadi sosok yang paling dihujat netizen di akhir tahun, karena ucapan dan tindakannya seperti ingin memindahkan makam vanessa angel, mengganti nama gala sky andriansyah, dan tak mencantumkan nama bibi andriansyah di buku yasin, membuat netizen murka. doddy dituding sebagai bapak mata duitan yang hanya peduli dengan harta, hingga netizen tak rela jika gala sky diasuh oleh doddy.

Urutan ke delapan ada sischa kohl, konten kreator tiktok yang dikenal dengan jargon “mari kita coba” ini, disebut sultan karena membuat konten memasak dan mukbang menggunakan bahan mahal seperti caviar seharga 20 juta, olive wagyu a5 seharga 7 juta lima ratus, dan melon dari jepang seharga 5 juta.

Urutan ke sembilan ada gaga muhammad, menjadi sosok laki-laki yang dibenci netizen karena menjadi dalang kecelakaan mobil yang mengakibatkan mantan kekasihnya, laura anna cedera sumsum tulang belakang yang mengakibatkan lumpuh. selain itu, gaga juga dianggap tak bertanggung jawab terhadap biaya pengobatan laura, bahkan diam-diam menggesek atm laura, hingga keluarga laura menggugat kasus tersebut ke pengadilan, dan gaga ditetapkan sebagai tersangka. Namun laura akhirnya meninggal dunia pada 15 desember kemarin.

Urutan ke sepuluh ada fujianti utami putri, adik kandung bibi andriansyah menjadi sorotan publik setelah meninggalnya bibi andriansyah dan vanessa angel dalam sebuah kecelakaan tunggal, lalu kedekatannya dengan gala sky andriansyah anak vanessa dan bibi yang sejak bayi memang lengket dengan fuji, hingga hubungan kedekatannya dengan thoriq halilintar hingga netizen memberi singkatan untuk nama keduanya yaitu thofu (thoriq-fuji)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.