10 Tahun Hidup Bersama Umi Naura Hingga Akhir Hayat, Bagaimana Perjuangan Ustadz Maulana?

Muhammad Nur Maulana, atau Ustadz Maulana, kelahiran Ujung Pandang, 20 September 1974. Mengawali karir sebagai guru agama islam di SD Islam Athirah dan Pondok Pesantren An-Dahdah. Namanya mulai dikenal dengan gaya ceramahnya yang khas yakni “jamaah oi jamaah, alhamdu…lillah”.
Setelah 15 tahun menunggu, 8 Agustus 2018, Ustadz Maulana akhirnya menikahi Nuraliyah Ibnu Hajar atau yang di panggil Umi Naura. Pernikahan ini dikaruniai 4 orang anak bernama Muhammad Nur Maulana, Munawar, Munirah, dan Munawarah.
20 Januari 2019, Nuraliyah meninggal dunia akibat kanker usus selama 7 tahun, dan baru diketahui September 2018. Kabar ini pertama kali diketahui lewat postingan Ustadz Maulana di akun instagramnya. Banyak artis yang memposting berita duka cita diantaranya Oki Setiana Dewi, Fairuz Arafik, Nathasa Rizky dan Dian Rose. Sampai sekarang, Ustadz Maulana juga masih memposting kebersamaan dengan alm isterinya.
Seperti apa cerita perjuangan Ustadz Maulana saat menemani isterinya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *