10 Tahun Setelah Meninggalnya Suzanna, Apa Alasan Clift Sangra Sampai Sekarang Tak Menulis Tanggal Meninggalnya Suzanna Di Pusara Makam?

Clift Andro Natalia atau Clift Sangra ,aktor kelahiran tahun 1965 ini,mengawali karir lewat film Sangkuriang. Namanya semakin dikenal ketika Ia menikah dengan Ratu Film Horror Indonesia,Suzanna.

Bicara soal asmara,pada tahun 1983, Clift menikah dengan Suzanna yang usianya terpaut 23 tahun lebih tua darinya. Tahun 1995, mereka mengadopsi anak laki-laki yang bernama Rama Yohanes. Pernikahannya sempat diwarnai perseteruan antara Clift dan Kiki Maria,anak perempuan dari pernikahan pertama Suzanna hingga Clift harus di bui selama 4 bulan,namun pernikahan mereka dapat bertahan selama 25 tahun sampai Suzanna meninggal di tahun 2008. Kini Clift sudah menikah lagi dengan Nana Mahliana Hasan di tahun 2009 dan sudah dikaruniai seorang anak.

Baru-baru ini Clift turut berperan dalam film remake “Suzanna, Bernafas Dalam Kubur”. Saat melihat sosok Suzanna yang di perankan oleh Luna Maya, Clift mengaku seperti melihat sosok Suzanna hidup kembali. Saat syuting pun, Clift banyak memberikan masukkan mengenai kebiasaan Suzanna, diantaranya, makan bunga melati dan melakukan meditasi. Saat napak tilas, Luna juga mendatangi makam Suzanna dimana tidak tertulis tanggal meninggalnya Suzanna. Menurut Clift,ini permintaan Suzanna karena sudah menyiapkan sendiri makamnya sebelum meninggal.
Seperti apa pendapat Clift tentang Luna Maya yang memerankan sosok Suzanna? Apa alasan Clift sampai sekarang belum menulis tanggal meninggalnya Suzanna? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment