Ini Dia Khadijah Azzahra, Make Up Artist Yang Hasilnya Mampu Membuat Pangling

Khadijah Azzahra Amirah Bakhtiar Effendi, atau Khadijah, make up artist kelahiran Jombang, 24 September 1996 ini adalah mahasiswi jurusan Ilmu Pemerintahan. Namanya dikenal karena hasil make up-nya untuk pengantin yang membuat pangling dan berbeda dari aslinya.

Sejak SMA Khadijah sudah menjadi model dan sering di make-up oleh MUA. Dari situ lah Khadijah mulai belajar make-up hingga mengaplikasikan lewat wajah temannya. Kemudian Khadijah juga belajar pada MUA profesional Bennu Sorumba dan Adhis Wibowo.

Tahun 2012 saat usianya masih 16 tahun, Khadijah membuat butik dan menerima jahitan gaun dan kebaya wisuda. Khadijah mulai kebanjiran job saat dirinya mempromosikan free make up untuk yang menjahit kebaya wisuda pada dirinya.

Kini wanita yang baru berusia 22 tahun ini sudah melayani make up untuk wedding dari Pulau Jawa, Sumatra, Bali, hingga luar negeri. Upah sekali make up-nya sekitar 15 hingga 21 juta dan penghasilan Khadijah saat ini mencapai 200 juta per bulan. Make up yang di gunakannya pun berasal dari brand ternama.

Seperti apakah hasil make-up dari Khadijah? Dan bagaimana cerita perjalanan Khadijah hingga menjadi make up artist profesional? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *