12 Tahun Berlalu, Kisah Cinta Segitiga Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Berlanjut di Film ‘Si Doel The Movie’

Rano Karno atau lebih dikenal Doel lahir di Bogor 8 Oktober 1960. Rano yang berdarah Betawi ini mengawali karirnya sejak usia 9 tahun, namanya mulai dikenal saat membintangi film “Si Doel Anak Betawi” tahun 1972, Kemudian pada tahun 1990 Rano merambah ke dunia sinetron dengan membintangi “Si Doel Anak Sekolahan”. Selain menjadi pemeran utama, dalam sinetron tersebut Rano juga menjadi sutradara. Di tahun 2007 Rano banting stir dan mencoba di dunia politik menjadi Wakil Bupati Tangerang periode 2008-2011, kemudian mejadi Wakil Gubernur mendampingi Ratu Atut, yang kemudian tersandung kasus korupsi sehingga membuatnya naik Gubernur Banten. Pada 8 Februari 1988 Rano menikah dengan teman SMA yang merupakan penggemarnya sendiri bernama Dewi Indriati dan mengadopsi 2 orang anak Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi. Sebelumnya Rano pernah menikah, namun pernikahannya hanya bertahan 2 tahun.

Maudy Koesnaedi model sekaligus aktris kelahiran Jakarta 8 April 1975 ini mengawali karir sejak ia dinobatkan sebagai None Jakarta tahun 1993, kemudian namanya semakin dikenal saat memerankan tokoh Zaenab dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Pada tahun 2012 Maudy menikah dengan pria berkebangsaan Belanda, Frederik Johannes Meijer, dan dikaruniai anak laki-laki bernama Eddy Maliq Meijer.

Cornelia Agatha atau Lia model sekaligus aktris kelahiran Jakarta 11 Januari 1973 ini dikenal saat memerankan tokoh Sarah dalam Sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Pada 18 Maret 2006 Lia menikah dengan Sony Lawlani di Hongkong, dan di karuniai anak kembar bernama Makayla dan Tristan. Namun pada 1 Agustus 2013, Lia dan Sonny resmi bercerai.

Dalam sinetron “Si Doel Anak Jalanan”, Rano Karno terlibat cinta segitiga antara Zaenab yang diperankan oleh Maudy dan Sarah yang diperankan oleh Cornelia. kedua wanita tersebut adalah wanita yang sama-sama mengagumi Doel. Zaenab, wanita lugu yang hanya dijadikan adik oleh si Doel sementara Sarah adalah mahasiswa perguruan tinggi yang selalu membantu Doel dan keluarga.

Pada 2017 Rano Karno menggumumkan bahwa Si Doel akan dibuat versi film layar lebar berjudul “Si Doel The Movie” yang akan tayang 23 Juli di Belanda dan 2 Agustus 2018 di Indonesia. Seperti apa perjalanan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah? Siapa wanita yang akan di pilih si Doel? Bagaimana kabar Oplet legendrasi Si Doel, yang sempat ditawar 1 Milliar? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation No Secret.

Rano Karno @si.rano
Maudy Koesnaedi @maudykoesnaedi
Cornelia Agatha @perempuanpanggung

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *