12 Tahun pacaran, Cherly ex cherrybelle dan Arthur akhirnya Menikah.

Cherly Yuliana Anggraini atau yang kini lebih dikenal dengan nama Cherly Juno. Mantan leader dari girl band cherry bell ini lahir di Jakarta 21 juli 1991. Setelah memutuskan untuk hengkang dari chery bell yang telah membesarkan namaya pada pertengahan 2015 lalu, Cherly terlihat lebih banyak menyibukan dirinya sebagai seorang host di beberapa program tv. Pada bulan maret lalu, Cherly bersama dengan 4 mantan personil chibi lain nya yaitu, Ryn, Steffy, dan Gigi membentuk girl band baru yang diberi nama “abc”. Girl band ” abc ini tak hanya terdiri dari 5 mantan personil cherrybelle , tapi juga menggaet satu personil yang berasal dari Jepang bernama ‘amor mico’ .
Pada jumat, 17 november kemarin Cherly akhirnya resmi di nikahi oleh Arthur Panjaitan yang telah ia pacari selama 12 tahun. Cherly dan Arthur memiliki kota Pekanbaru sebagai tempat berlangsung nya pernikahan mereka. Sebelum acara pemberkatan, Cherly dan Arthur terlebih dulu melaksanakan adat cina yaitu tea pai di tanggal 16 nya, dan di tanggal 17 siang nya melaksanakan adat batak. di hari pernikahan nya, cherly juga di dampingi oleh teman-teman ex chibi yaitu; Gigi, Angel, Felly, Kezia Dan Steffy, sebagai bridesmaid di acara Cherly.
Seperti apa kemeriahan acara resepsi pernikahan cherly dan Arthur.? Seperti apa pula cerita Kezia mengenai kelahiran anak nya.? Dan apa tanggapan Angel ketika banyak netizen yang berkomentar soal ruko nya.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *