2 Bulan Bercerai, Indadari Langsung Menikah Dengan Andre Saddam Haz

Sharing is caring

Indadari Mindrayanti, namanya dikenal setelah menikah dengan aktor yang kini menjadi anggota DPR Lucky Hakim pada 3 Februari 2007. Pernikahannya dengan Lucky dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nokia Alike Putri Hakim. Namun rumah tengga mereka harus berakhir di tahun 2010.
Setelah perceraiannya dengan Lucky, pada tahun 2013 Inda bertemu dengan Caisar dan resmi menikah untuk yang kedua kalinya pada 5 April 2014. Pernikahannya dengan Caisar dikaruniai seorang anak bernama Kipsmail Aditya Harnano. 3 tahun menjalin bahtera rumah tangga, Agustus 2017 muncul kabar jika Inda dan Caisar diterpa isu perceraian karena Caisar lebih memilih untuk kembali terjun kedunia hiburan dan kembali berjoged.
Pada 4 September 2017 Caisar menggugat cerai Inda dan resmi bercerai pada 16 Januari 2018. Setelah 2 bulan resmi bercerai Indadari dikabarkan sudah menikah dengan Andre Saddam Haz. Pernikahan tersebut diketahui dari ucapan selamat salah satu teman kepada Indadari dan Saddam di sosial media.

Tidak banyak yang tau mengenai sosok Saddam. suami Indadari ini tidak pernah menampakkan wajahnya baik di akun Instagramnya pribadi maupun Instagram Indadari.

Saddam yang juga akrab disapa kang Andre ini kerap mengunggah kutipan kalimat romantis di akun Instagram pribadinya.

Apakah suami indadari adalah yang romantis di media sosial, termasuk sosok yang romantis dirumah.? Apa yang menyebabkan suami Indadari konsisten untuk tidak menunjukkan wajahnya.? Dan apa komentar Indadari mengenai kisruh teror bom yang terjadi pada minggu Kemarin.? Benarkah Indadari sempat menyediakan layanan angkutan mobil untuk para wanita bercadar ditengah kisruh teror bom kemarin.?

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.