2 Bulan Setelah Melahirkan, Penampilan dan Cara Mengurus Anak Marissa Nasution Dikomentari Netizen

Sharing is caring

Marissa Leufke Nasution lebih dikenal Marissa Nasution, presenter dan aktris kelahiran Jakarta 8 Februari 1986 mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian VJ di salah satu TV swasta pada tahun 2007. Setelah Marissa menjadi presenter di beberapa acara TV, ia juga merambah dunia akting setahun kemudian dengan bermain dalam film ‘Namaku Dick’.

Pada tahun 2014, Marissa menikah dengan pria asal Australia bernama Warren Conrad, namun pernikahan tersebut berakhir 2 tahun kemudaian karena dalam pernikahannya, Marissa dan Warren memiliki perbedaan pendapat. Setahun kemudian Marissa kembali menikah dengan Benedikt Brueggemann di Jerman. Dari pernikahan keduanya ini, Marissa dikaruniai seorang putri bernama Alaia Moana pada 28 Mei 2018. Sebelum melahirkan Marissa sempat mengandung anak kembar, namun dikarenakan terserang Twin to Twin Transfusion Syndrome, menyebabkan salah satu anaknya meningga dunia dalam kandungan.

Setelah kelahiran anak pertamanya, Marissa mendapatkan beberapa komentar negative dari netizen mengenai cara berpakaian dan mengurus anak. Ketika Marissa memposting foto menggunakan baju biru ketat yang memperlihatkan perutnya yang besar, ia mendapatkan komentar body shaming karena bentuk tubuhnya yang belum kembali ke semula. Marissa juga dikomentari mengenai cara menyusui anaknya dengan menggunakan botol, yang membuat netizen bertanya-tanya kenapa tidak meberi asi secara langsung.

Apa saja perubahan Marissa setelah menjadi seorang ibu? Mengapa sampai sekarang ia masih memilih untuk LDR bersama sang suami walaupun sudah mempunyai anak? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Marissa Nasution : @marissaln

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.