2 Hari Pamit, Ria Ricis Siap Kembali ke YouTube

Ria Ricis menjadi perbincangan setelah membuat video yang menyatakan dirinya akan mundur dari aktivitasnya sebagai YouTubers. 

Dalam video berjudul SAYA PAMIT yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya, Sabtu (27/7) itu, adik Oki Setiana ini memang tak mengungkapkan alasan pasti dirinya memutuskan untuk berhenti.

Ria Ricis hanya mengungkapkan tengah mengalami masalah dan membutuhkan privasi untuk dirinya sendiri. Ia juga sempat mengatakan tidak akan mengunggah konten baru dalam waktu dekat lantaran harus memperbaiki beberapa hal.

Namun dua hari setelah video pamit itu dirilis, wanita berusia 24 tahun ini kembali memberikan pengumuman. Lewat postingan di laman Instagram-nya, Ricis mengatakan siap kembali memberikan konten untuk fans setianya yang disapa The Ricis.

“Jujur, ga kuat baca komen di Youtube, IG dan DM demi kalian, demi KITA. Ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI,” tulis Ria Ricis di keterangan fotonya, Senin (29/7).

Ria Ricis akan langsung mengunggah dua video sekaligus di dua kanal YouTube berbeda miliknya. Tak lupa, Ria Ricis meminta dukungan dari para penggemarnya.

“Dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. Insyaallah. Mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali,” sambungnya.

“Kepada netijen yg maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilakan,” tandas Ria Ricis.

Instagram Ria Ricis

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.