2 Tahun Menghilang dari Layar Kaca, Bobby Joseph Kini Jadi Driver Ojek Online

Sharing is caring

Bobby Joseph Baker, aktor kelahiran Paris 29 November 1991 ini, memulai karier sejak tahun 2007 dalam sinetron “Candy” sebagai “Terry”. Namanya semakin melejit tahun 2008 saat beradu akting dengan Rachel Amanda di sinetron “Namaku Mentari” sebagai “Bara”,dan dengan Cinta Laura di sinetron “Upik Abu dan Laura” sebagai Tristan. Namun sayang, Boby sudah tak terlihat di layar kaca sejak tahun 2016.

Bobby menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti pada 10 November 2015, dan telah dikaruniai 2 orang anak. Pada akhir 2017 lalu, sang istri sempat alami kecelakan yang membuat kakinya pincang.

2 tahun menghilang dari layar kaca, kabarnya Bobby beralih profesi sebagai driver ojek online dan berjualan untuk mengisi hari-harinya yang tidak syuting lagi. Diantaranya menjual jersey ke teman artis secara door to door saat musim bola, jualan roti, hingga nasi bakar. Menurut pengakuan Bobby dan istri, pendapatan mereka terkadang bagus dan kadang buruk, yang membuat pasangan ini terpaksa berhutang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Apa yang membuat Bobby sempat hilang dari layar kaca tahun 2016 lalu? Bagaimana dukungan sang istri saat Bobby tidak syuting lagi? Benarkah postingan Bobby kemaren di instagram menunjukkan dirinya akan kembali kelayar kaca? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Bobby Joseph Baker : @bobbyjsph

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.