2 Tahun Menjadi Food Vlogger, Pasangan Ken dan Grat Kini Telah Bertunangan

Kenneth Chandra dan Gratiana Lianto, pasangan kekasih yang gemar menyantap aneka kuliner enak ini, telah menjadi food vlogger sejak September 2016. Konten yang dibuat lebih terkesan natural, Ken yang nampak bawel dan tak pernah berhenti bicara sangat cocok dengan karakter Grat yang manis dan kalem. Keduanya memiliki jadwal upload video makan seminggu bisa dua kali, hingga kini mencapai 680ribu subscriber.

Melalui postingan di akun Instagram pribadi Gratia 29 April lalu, diketahui Ken telah melamar Grat, dalam caption yang ditulisnya, Grat yang awalnya membuat pesta kejutan ulang tahun Ken, ia justru terkejut saat Ken melamarnya pada saat itu juga. Namun kabar duka langsung menghampiri Grat, sang nenek yang biasa dipanggil Popo, meninggal satu jam setelah pesta kejutan digelar. Kedekatan Grat dan sang nenek terlihat melalui beberapa foto kebersamaan mereka.

Apa perbedaan Ken dan Grat dengan food vlogger lainnya? Seperti apa aksi Ken dan Grat saat diminta mereview makanan mentah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Ke Kenneth Chandra : @kenkendut
Gratiana Lianto : @ms.gratia

Leave a Reply

%d bloggers like this: