20 Tahun Jalani Pernikahan, Dicky Chandra dan Rani Permata Menikah Tanpa Proses Pacaran

Raden Diky Chandranegara, pria asal Tasikmalaya ini, lahir tanggal 12 Mei 1974. Aktor,Komedian, Presenter dan Politikus ini memulai karirnya di dunia Akting dan berperan sebagai Jaka Sembung pada tahun 1996. Setelah itu Dicky sempat terjun kedunia Pelawak dan bermain dalam serial Komedi yakni Ketoprak Humor. Nama Dicky mulai dikenal dan melejit ketika ia bermain sebagai Ustad Addin dalam serial Sinetron Lorong Waktu. Ketika karirnya tengah menanjak, Dicky justru memilih untuk terjun ke dunia Politik mendampingi Aceng Fikri sebagai Wakil Bupati Garut. Namun di tahun 2011, Dicky memilih untuk mengundurkan diri dan kembali ke dunia hiburan tampil di Sinetron dan Panggung Komedi.

Pada tanggal 5 Juli tahun 1999, Dicky resmi menikahi Rani Permata di Ciamis. Awal pertemuan mereka terjadi di lokasi syuting “Sinetron Pilar-Pilar Kasih”, dimana saat itu mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Cerita Asmara Sinetron itu berlanjut ke Dunia Nyata. Kekaguman Dicky pada Rani mampu membuat Dicky mantap menikah, walaupun saat itu ia baru 2 bulan mengenal sosok Rani. Dicky pun juga tak perduli dengan status Rani yang saat itu adalah seorang Janda beranak 1.

Dicky mengaku, ia sudah jatuh cinta dengan sosok Rani yang begitu sederhana dan terpikat dengan suara merdu Rani ketika melantunkan ayat-ayat Suci Alquran. Dicky kini hidup di Bogor bersama Rani dan Ketiga orang anaknya.
Seperti apa cerita Diky dan Rani yang telah hampir 20 tahun menjalani pernikahan? Apa resep yang membuat mereka semakin mesra? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Raden Diky Chandranegara : @dikychandra_
Rani Permata: @ranipermata1

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment