2nd Chance, Grup Vokal Dampingan Ariel Noah yang Berhasil Rebut Juara 2

Sharing is caring

2nd Chance, grup vokal yang terbentuk dari 4 peserta yang tereliminasi di ajang pencarian bakat menyanyi ini, terdiri dari Thomas Boly, Allan Anderson, Caecilia Prayudi, dan Febrian ihsan. Grup vokal yang dibentuk oleh Ariel ‘Noah pada 2021 ini, mendapat juara 2 pada 18 april kemarin, dan merilis single pertama berjudul ‘jatuh cinta kedua’ ciptaan igo pentury.

Thomas Boly, pria asal flores berusia 32 tahun ini, dijuluki netizen memiliki 8 paru-paru karena mampu menarik napas panjang, lebih dari 30 detik, Allan anderson, pria asal tahuna berusia 30 ini, pernah menjadi guru bahasa inggris di cina. Caecilia prayudi, perempuan asal Malang berusia 33 tahun ini, memiliki ciri khas suara yang berat hingga kerap dikira laki-laki. Febrian ihsan, pria asal bandung berusia 24 tahun ini, dikenal mempunyai pitch perfect.

Apa saja yang dilakukan Thomy, Allan, Caecilia dan Febrian untuk menjaga kualitas suara? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (20/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.