3 Bulan Berpacaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Menikah Tahun Ini?

Sharing is caring

Muhammad Ibrahim atau Baim Wong, aktor kelahiran Jakarta 27 April 37 tahun silam mengawali karir tahun 2001 menjadi pesinetron dan namanya semakin melejit ketika ia membintangi sinetron berjudul ‘Cinta Hilang Cinta Kembali’ pada tahun 2005. Setelah serius berkarir di dunia sinetron, Baim mulai merambah ke layar lebar tahun 2012 dengan berperan dalam film ‘Dilema’.

Bicara asmara, telah banyak wanita yang singgah di hati Baim dimulai dari artis Marshanda pada tahun 2006 hingga 2007. setelah putus dari Marshanda, Baim sempat dikabarkan dekat dengan Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, hingga artis Malaysia Elfira Roy. namun semua hubungan tersebut tidak ada yang berlangsung lama. Di awal tahun 2017 Baim dikabarkan akan menikah dengan artis sekaligus model Luthya Surya Widjaya, tetapi rencana tersebut gagal. Di akhir 2017 Baim kembali dekat seorang aktris yaitu Vebby Palwinta yang terpaut usia 15 tahun darinya. Keduanya sempat berencana untuk serius melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya namun rencana Baim untuk mengakhiri masa lajangnya kembali gagal.

Setelah Baim mempublikasikan hubungannya dengan model Paula Verhoeven, kini keduanya telah resmi bertunangan dengan pada 21 Juli lalu di Semarang, dan keduanya berencana untuk menikah di tahun ini. Selain tentang kabar pertunangannya, Baim juga sedang gencar untuk mempromosikan film terbarunya dengan aktris dan juga Putri Indonesia, Nadine Alexandra. Baim dan wanita kelahiran Inggris 23 Mei 1991 tersebut beradu peran dalam film berjudul ‘Gentayangan’.

Kapan dan dimana tepatnya Baim akan melangsungkan pernikahan dengan Paula? Apakah predikat Baim sebagai Presiden Jomblo akan diberikan kepada kandidat yang lain? Adakah kisah mistis yang dirasakan Baim dan Nadine di lokasi syuting? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.