3 Kali tertangkap , Jennifer Dunn meminta untuk disembuhkan bukan dihukum

Pada selasa 2 Januari 2018 , Jennifer Dunn di tangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Artis berumur 28 tahun ini, mulai resmi di tahan di rutan Polda Metro Jaya sejak 6 Januari 2018 kemarin. Pieter El yang di tunjuk sebagai kuasa hukum Jedun, tengah mengupayakan agar Jedun bisa menjalani rehabilitasi walaupun sudah 3 kali tertangkap narkoba. Beberapa waktu lalu, beredar video Jedun yang meminta untuk di sembuhkan dari narkoba dan bukan dihukum. Menurut Pieter, saat ini jedun tengah mengalami mental breakdown dan terus menangis karena tak ingin menikmati dinginnya lantai penjara.
Hingga kini, tidak adanya pihak dari keluarga Jedun yang mendatangi rutan untuk menjenguk Jedun. Pieter menjelaskan ibunda Jedun belum bisa menjenguk lantaran sedang sibuk mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah di Papua, namun dalam waktu dekat ia dan ibunda Jedun akan bertemu membahas kasus hokum Jedun.
Lantas benarkah Faisal Harris selalu datang menjenguk Jedun di rutan?. Benarkah keluarga Jedun tengah mengungsi di apartemen mewah pemberian Faisal Harris untuk menjauhi media?. Dan bagaimana kelanjutan dari proses kasus Jedun saat ini?. Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *