3 Minggu Koma, Asisten Melaney Menjalani Perawatan di Sydney Australia, Sakit apa?

Agnes Melanie Siahaan atau yang kini akrab disapa Melaney Ricardo, lahir di Medan 24 februari 1981 mengawali karir nya sebagai penyiar radio, hingga kini dikenal sebagai presenter di TV. Sebelum menginjak posisi nya sekarang, Melaney mengaku pernah ratusan kali gagal casting karena kalah saing dengan artis blasteran.

Mengenai asmara, pemilik hobi mengoleksi aksesoris bercorak bibir ini resmi menikah dengan pria asal austalia bernama Tyson Lynch pada 31 Juli 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Chloe Valentine Lynch pada tahun 2012, dan Courage Jordan Lynch pada tahun 2016.

Pada tanggal 30 Juli lalu, lewat akun Instagram nya Melaney mengunggah foto bersama adiknya Nana serta Sisca yang merupakana asisten sekaligus sepupunya. Melaney pun menyertakan caption panjang yang ia tujukan untuk Sisca, yang sedang mengalami penyakit serius dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit Sydney.

Bagaimana kondisi Sisca saat ini? Benarkah sudah hamper sebulan Sisca koma dan tengah berjuang bangkit melawan sakit nya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Melaney Ricardo @melaney_ricardo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *