3 Pasar Natal Terbaik di Eropa

Pasar natal sepertinya sudah menjadi festival yang wajib dikunjungi di Eropa menjelang akhir tahun. Di musim dingin, pasar natal akan menjadi sangat indah dengan beragam tenant yang dihiasi dengan lampu dan dekorasi natal yang akan semakin cantik di malam hari. 

Diantara beberapa kota di Eropa, ini dia kota dengan pasar natal terbaik di Eropa yang bisa kamu intip dari sini.

1. Munich, Jerman.

Munich menjadi salah satu kota besar di Jerman dengan pesta natal terbaik di Eropa bersama dengan Berlin dan Koln. Sensasi yang didapatkan setelah berada di tempat ini memang luar biasa karena pastinya suasana natal akan sangat kental disini dengan aroma kacang panggang kuliner khas menjelang natal di Jerman.

2. Stockholm, Swedia.

Jika salju tidak bisa selalu diprediksi kapan datangnya di beberapa negara di Eropa, di Swedia kamu akan selalu bisa menemukan salju menjelang natal. Pasar natal di Stockholm begitu dinanti karena disana keajaiban dari negeri skandinavia bisa kamu rasakan selama libur musim dingin. 

Tidak hanya pasar natalnya, di sini kamu juga bisa mengunjungi atraksi terbaik di ibukota Swedia tersebut termasuk Nobel Museum, gereja Riddarholm dan museum ABBA.

3. Madrid, Spanyol.

Menjelang natal, Madrid menjadi tempat yang cukup hangat namun tidak meninggalkan nuansa natal yang penuh dengan gemerlapnya lampu natal di malam hari.

Madrid menjadi destinasi terbaik untuk kamu pencinta kuliner karena kamu akan banyak menemukan daging domba, wine serta churros di Madrid.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *