3 Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai yang Memukau di Labuan Bajo

Sharing is caring

Berlibur, adalah salah satu kebutuhan untuk bisa membuat diri tetap waras. Cara berlibur setiap orang mungkin berbeda-beda, akan tetapi memiliki tujuan yang sama, yaitu merefresh diri dari padatnya aktivitas yang dilalui.

Ada yang cukup dengan mengunjungi mall, bahkan ada pula yang pergi jauh agar mendapatkan sensasi yang berbeda. Nah, jika kamu memiliki rencana berlibur jauh ke labuan bajo dan ingin menginap di hotel pinggir pantai, ini rekomendasinya untuk kamu:

Laprima Hotel

Terletak di Jalan Pantai Pede No. 8, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86554. Laprima hotel akan memberikan sensai dan pemandangan senja nan indah dari sisi pantai.

Tepatnya terletak di tepi Pantai Pede, kamu akan mendapatkan kamar dengan view menghadap langsung ke pantai. Kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan balkon untuk bersantai sore menikmati pemandangan sunset yang romantis di Labuan Bajo. 

Hotel dengan akses langsung ke pantai di Labuan Bajo ini dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang outdoor, spa, ruang rapat, penyewaan sepeda, restoran dan berbagai fasilitas lainnya.

Harga menginap di hotel ini mulai dari 600 ribuan aja lho. Cukup terjangkau bukan bisa menikmati indahnya pemandangan senja disini.

Komodo Resort

Terletak di Tanjung Pelita, Pulau Sebayur, Kec. Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86754. Hotel ini menawarkan bungalow-bungalow di tepi pantai sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman menginap yang lebih privat. 

Rekomendasi hotel tepi pantai di Labuan Bajo satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari suasana menenangkan dan jauh dari pusat keramaian namun tetap memungkinkanmu menikmati daya tarik wisata dan keindahan dari Labuan Bajo dan pulau-pulau di sekitarnya.

Jika kamu menginap selama 3 malam, maka biaya menyebrang ke Pulau Sebayur akan digratiskan.  Akan tetapi, jangan lupa konfirmasi jadwal penyebrangan yang disediakan oleh resor ini, ya.

Biaya menginap satu malam di hotel ini dimulai dengan harga 3,3 jutaan aja.

Ayana Komodo Resort

Terletak di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86554. Hotel ini bisa jadi menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menginap di hotel bintang lima dengan akses langsung ke pantai di Labuan Bajo.

Sebab pantai ini tidak hanya menawarkan kamar dengan view pantai yang sangat romantis saja akan tetapi memberikan fasilitas yang tersedia di resort berbintang 5 ini siap untuk memanjakanmu. 

Sebut saja fasilitas spa, sauna, dermaga kayu yang memungkinkan kamu menikmati pemandangan laut dan pulau-pulau dengan lebih leluasa. Ada pula pool bar dan beach bar, hingga berbagai fasilitas lainnya termasuk akses langsung ke pantai bisa kamu nikmati di sini.

Banderol harga untuk menginap satu malam di hotel ini mulai dari 3 jutaan aja. 

Itu dia 3 rekomendasi hotel pinggir pantai yang memukau di Labuan Bajo. Jadi, kamu mau pilih menginap di bungalau yang privat atau memilih hotel yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.