3 Tahun Pacaran, Herjunot Masih Belum Juga Meminang Tatjana Saphira?

Mahbub HerJunot Ali, atau dikenal dengan Junot lahir di Jakarta 8 Oktober 1985. Junot mengawali karier nya sebagai finalis dari acara MTV VJ Hunt dan menjadi pembawa acara ajang musik bergengsi di musim kedua. Junot mencoba peruntungannya di dunia akting dengan bermain dalam sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih dan merilis film perdananya berjudul “Lovely Luna” di tahun 2004. Nama Junot semakin dikenal saat ia bermain dalam film Box Office berjudul 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Di tahun 2018 ini, Junot kembali merilis film terbaru nya yang Ia mainkan bersama Indah Permata Sari, Deni Chandra dan Asri Welas yang berjudul “Takut Kawin”.

Indah Permatasari atau yang akrab disapa Indah ini, lahir di Makassar 16 Mei 1997. Sejak usia 12 tahun Ia sudah mengikuti kontes model hingga aktif bermain di sinetron dan film. Pada tahun 2010, Indah mendapatkan penghargaan dari FFB 2016, sebagai pemeran pembantu terpuji.
Berbicara asmara, Junot yang pernah menjalin hubungan dengan Putri Indonesia Agni Pratistha ini, kini terlihat mesra menggandeng Tatjana Saphira. Walaupun terpaut usia 12 tahun, hubungan Junot dan Tatjana sudah terjalin selam 3 tahun. Sementara itu lawan main Junot Indah Permata Sari mengaku saat ini masih jomblo dan ingin fokus berkarir.

Benarkah Indah jomblo karena Ia wanita yang terlalu picky memilih pasangan? Benarkah jika Junot belum siap mental untuk meminang Tatjana? Seperti apakah keseruan syuting film Takut Kawin? Benarkah jika alasan Junot mengambil tawaran film ini karena jalan ceritanya mirip dengan karakter Bimo yang takut nikah? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Herjunot Ali : @herjunotali.studio
Tatjana Saphira: @tatjanansaphira
Indah Permata Sari: @indahpermatas

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.