3 Wisata Outdoor Ekstrim di Bandung, Siapkan Adrenalinmu!

Sharing is caring

Bandung, seakan selalu memiliki banyak hal baru setiap saat. Mulai dari kuliner hingga destinasi wisatanya selalu memberikan tantangan baru.

Apabila saat ini Anda sedang mencari tempat wisata di Bandung yang dapat memacu adrenalin? Kini saatnya mencoba tempat wisata yang menantang ini :

Offroad Lembang

Wisata outdoor ekstrim yang dapat Anda kunjungi adalah offroad. Tempat melalui wisata ini Anda akan diajak menyusuri jalur-jalur yang tidak pernah terbayangkan dengan menggunakan Land Rover. Menyusuri jalanan yang becek, penuh bebatuan terjal, tidak rata, berlumpur dan bahkan banjir.

Ada dua yang dapat Anda sambangi demi mencoba offroad ini. Di Bandung Utara Anda dapat datang ke Lembang tepatnya terletak di Sukawana antara Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu.

Jalur Sukawana ini sangat menantang namun menawarkan pemandangan yang benar-benar indah.

Rock Climbing dan Hammocking di Padalarang

Padalarang memang terkenal sebagai surganya wisata outdoor yang ekstrim dan membuat jantung berdebar. Sebab, disini ada tebing batu (Rock Climbing) atau bersantai di atas ketinggian sekitar 100 meter.

Ada dua tempat yang dapat Anda tuju ketika pergi Padalarang untuk mencoba kedua aktivitas tersebut, diantaranya yaitu Tebing Citatah dan Tebing Hawu.

Rafting di Pangalengan

Wisata ekstrim selanjutnya yang dapat Anda coba yaitu rafting di sungai Palayangan, Pangalengan. Jika ingin merasakan ekstrimnya berselancar di derasnya air sungai, maka segera kunjungi tempat ini.

Dapat dipastikan ketika Anda melakukan aktivitas ini akan menyusuri Situ Cileunca hingga Hutan Pinus Rahong. Dimana sungai Palayangan memiliki tingkat kesulitan yang beragam.

Tempat wisata ini pun cocok untuk Anda yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Itulah tiga jenis wisata ekstrim di Bandung yang dapat Anda rasakan ketika hendak memacu adrenalin di Bandung. Jadi, mau pilih yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.