Kondisi Terkini Lesti Kejora Beredar, Usai Dianiaya Rizky Billar

Sharing is caring

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora memang menyayat hati banyak pihak, baik keluarga, rekan artis hingga fans dan warganet. Pasalnya, pasangan ini selalu tampil romantis bak suami istri yang tidak memiliki masalah apapun.

Namun, siapa sangka dibalik manisnya tingkah di depan kamera, menyisakan pilu di kehidupan nyata. Terungkap, beberapa hari lalu Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar yang diduga menganiayanya.

Bahkan kronologis kasus KDRT tersebut mengungkapkan bahwa Lesti sampai dicekik hingga dibanting berulang kali seperti sedang berhadapan dengan lawan diatas ring smackdown.

Keadaan Lesti saat ini masih mengkhawatirkan, pasalnya tampak beredar foto kondisi terbaru Lesti yang sedang dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, terlihat ada luka lebam di bagian tangan, Lesti pun terbaring lemah.

Menurut informasi, Lesti sudah menjalani perawatan selama 2 hari. Tisak hanya fisik Lesti yang mendapatkan luka, akan tetapi psikologisnya pun tampak terguncang hingga alami syok berat.

Bahkan beredar kondisi Lesti yang mengalami cedera patah hingga kerongkongannya bergeser.

“Kerongkongannya bergeser,” ucap salah seorang anonim dilansir Grid.id.

Bahkan katanya Lesti enggan menerima makanan hingga membuatnya lemah. Dikutip Tribunnews.com, kabar tersebut pun dibenarkan oleh akun @superitendence yang selalu memberikan berita update tentang Lesti.

Dalam unggahannya akun ini menyebutkan bahwa lengan Lesti Lejora terluka parah hingga harus segera menjalani operasi.

“Ada kemungkinan Dede Lesti mau dioperasi guys. Sepertinya ada masalah di lengan. Mohon bantu doanya ya. Mohon doanya yang terbaik,” tulisnya.

Akun ini pun memberikan peenyataan ingin mengungkap semua bukti kekerasan yang dilakukan Billar kepada Lesti.

“Sebenarnya udah gatel banget pengen up videonya!” tulisnya.

Namun, akun tersebut masih menunggu waktu yang tepat untuk mempublikasikannya.

“Akan ada waktunya yang tepat, bukan sekarang!” tambahnya.

Diketahui akun ini dibuat sejak kasus KDRT Lesti viral di  jagat maya, kemungkinan besar pemilik akun adalah orang terdekat Lesti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.