4 Artis yang Pernah Alami Mati Suri, Salah Satunya Melihat Jasadnya Karena Overdosis

Sharing is caring

Seolah mendapatkan kehidupan kedua, beberapa artis tanah air pernah alami mati suri. Namun, hingga saat ini masih bernafas dan hidup bahagia. Hal ini tentu saja menjadi pengalaman sangat berarti. Pemasaran siapa saja artis tersebut? Yuk disimak selengkapnya :

Puput Melati

Mantan artis cilik Puput Melati merupakan salah satu artis yang pernah alami mati suri. Dikabarkan, penyanyi 35 tahun ini sempat tak sadarkan diri sepanjang malam usai melahirkan buah hatinya. Saat itu, Puput tiba-tiba mengalami alergi yang membuat kekebalan tubuhnya menurun. 

Pelantun ‘Tebak-Tebakan’ ini mengungkapkan sempat melihat sosok berjubah putih yang memancarkan sinar saat tak sadarkan diri. Namun setelah tiga sampai empat detik, Puput langsung sadar kembali.

“Puput ini ga punya alergi. Sudah dicek semua ceknya baik semua. Cek urin, cek darah alhamdulillah ga ada apa-apa. Sempet koma ya, akhirnya dimasukkan selang ke mulut dan hidungnya, paginya selang dan oksigennya sudah dilepas” terang suaminya, Ustaz Guntur Bumi dikutip dari salah satu kanal YouTube.

Citra Prima

Citra Prima, parapsikolog sekaligus artis tanah air ini dikabarkan sudah mengalami lima kali mati suri. Salah satunya, terjadi ketika ulang tahun menginjak usia 9 tahun. 

Saat itu, Citra mengalami demam tinggi dan langsung tidak sadarkan diri selama hampir 24 jam. Citra sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sudah koma dan detaknya sudah sangat lemah.

Ketika tidak sadarkan diri, Citra mengaku bertemu sosok pria berjubah dan memintanya untuk menyeberangi sebuah jurang dengan seutas tali tipis juga bara-bara api di bawahnya. Beruntungnya Citra bisa melewatinya dengan mudah. Setelah melewati itu Citra kembali sadarkan diri. Pengalamannya itu diceritakan dalam talkshow Ada Ada Saja, pada Senin (15/11/2016).

Paramitha Rusady

Artis Paramitha Rusady juga pernah mengalami hari yang kelam saat ketika mati suri. Diketahui, Paramitha sempat tidak sadarkan diri setelah melahirkan anak pertamanya pada 2007 silam melalui operasi sesar.

Namun, kejadian itu dianggapnya sebagai kehidupan kedua yang mengajarkannya agar lebih menghargai apapun. 

“Terserah mau dianggap mati suri atau koma, tapi saya merasa this is my second life. Sebelumnya sudah berharga, tapi sekarang lebih appreciate, lebih bersyukur, lebih bisa melihat sesuatu yang kecil menjadi besar,” tuturnya, saat menjadi bintang tamu acara talkshow Sarah Sechan pada Senin (23/2/2015).

Ardhito Pramono

Pelantun Bitterlove ini juga sempat mengalami mati suri ketika tengah mengonsumsi narkoba di masa lalunya. Karenanya, Ardhito sampai mengalami overdosis

“Waktu itu gue hampir overdosis gue minum satu strip pakai kopi hitam,” ucapnya di kanal YouTube Gofar Hilman.

Ardhito mengaku bahwa keinginannya mencoba obat-obatan tidak lain karena memiliki masalah keluarga. Namun, Ardhito mengaku bisa melihat jasadnya sendiri ketika tengah overdosis. 

Mengetahui raganya tidak menyatu dengan tubuh, dia hanya bisa pasrah. Akan tetapi, takdir masih memberikan kesempatan kedua untuk hidupnya. Setelah kejadian itu Ardhito pun berhenti mengkonsumsi narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *