4 Cafe Hits dan Unik Di Bandung yang Bikin Betah, Yakin Gak Mau Mampir?

Sharing is caring

Berbicara tentang kuliner kota Bandung, rasanya tidak akan pernah habis. Pasalnya, selalu ada variasi dan suasana cafe terbaru yang wajib dikunjungi.

Misalnya saja beberapa cafe di bawah ini yang mengusung berbagai tema unik seperti ala Santorini lho. Penasaran, apa saja nama cafe tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini :

One Eighty Coffee

Sumber foto : IDN Times

Pasti diantara kamu banyak yang mengharapkan bisa berkunjung ke tempat yang nyaman dengan makanan yang enak dan terjangkau bukan? Apalagi dengan suasana sejuk ala Kota Bandung serta keunikan kursi dan meja yang berada di tengah kolam air. 

Nah, itu tandanya kamu harus mencoba datang ke sebuah yang memiliki konsep menarik seperti itu di One Eighty Coffee, Bandung.

Cafe ini tidak hanya cocok untuk mengisi perut, melainkan pas banget buat kamu yang ingin nongkrong ala-ala selebgram. Cafe ini menyediakan dua lantai dengan bandrol harga per menu mulai dari 50.000 aja lho.

Lokasinya ada di Jalan Ganesha No.3, Bandung, Jawa Barat 40132. Pastikan kamu datang kesini pas jam operasional ya, yaitu sekitar pukul 08.00 – 21.00 WIB. 

Nanny’s Pavillon Home

Sumber foto : IDN Times

Cafe unik dan nyaman yang harus kamu kunjungi ketika pergi ke Bandung, adalah Nanny’s Pavillon Home. Tempat ini mengusung konsep makan ala rumahan dan kamu diberikan kebebasan dalam memilih tempat makannya. Boleh memilih makan di kamar tidur, ruang jahit, ruang makan, atau bahkan kamar mandi. 

Interior yang diusung sangat lucu dan manis ditambah dengan pelayanan yang begitu ramah. Tentu saja ini menjadi tempat paling direkomendasikan untuk kamu dn keluarga. 

Lokasi cafe ini ada di Jalan L. L. R.E. Martadinata No.125, Bandung 40117 dan buka setiap hari, mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Bandrol harga per menu mulai dari 59.000 aja lho.

Goldstar 360

Sumber foto : IDN Times

Tidak perlu pergi jauh ke Santorini, Yunani, jika ingin menikmati suasana cafe di dalam gua. Kini, kamu bisa datang aja ke Goldstar 360 di Bandung.

Sama seperti ciri khas cafe di Santorini, cafe yang satu ini juga unik karena mengusung konsep desain interior gua seperti zaman dahulu. Suasana terasa lebih berbeda karena dipadukan dengan warna putih yang elegan dan romantis.

Masih belum merasa puas dengan gua-gua dan dekorasi indah lainnya? Jangan lewatkan pemandangan menawan ala Kota Bandung yang ada di lantai 5. Nah, untuk bandrol harga menu makanan dan minuman disini, mulai dari angka 50.000 aja lho

Tertarik ingin mengunjunginya bersama kekasih? Silakan datang ke Jalan Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat 40163. Pastikan kamu datang pas jam operasional yaa, karena meski buka setiap hari, cafe ini mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Warung Suluh

Sumber foto : IDN Times

Bosan dengan suasana kemewahan? Saatnya kamu coba nuansa tradisional Warung Suluh deh. Pasalnya, disini kamu akan melihat suasana unik dengan konsep serba tradisional, mulai dari kursi, meja, dan juga interiornya.

Meskipun membawa konsep tradisional, tetapi tempat ini menjadi salah satu cafe yang wajib kamu kunjungi lho. Saat pertama kali masuk dalam cafe ini, kamu akan disambut oleh alunan musik keroncong.

Sama dengan konsepnya, kamu juga akan disajikan berbagai menu tradisional yang akan membawa kamu bernostalgia. Lokasi cafe ini ada di Jalan Dr. Cipto No.8, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat 40171.

Jangan khawatirkan bandrol harga makanan lagi jika kamu mengunjungi cafe ini. Sebab hanya dengan kocek 22.000 aja kamu sudah menikmati makanan tradisional disini. Pastikan berkunjung saat jam operasional ya, yaitu pukul 08.00 – 21.00 yang buka setiap hari.

Itu dia 4 cafe unik dan wajib kamu kunjungi di Bandung bersama pasangan maupun keluarga. Jadi, mau nongkrong di cafe yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.