4 DESTINASI TEMPAT WISATA KULINER YANG MURAH MERIAH DI JAKARTA

  1. BUBUR BARITO

Tempat makan ini menjadi banyak incaran warga Jakarta untuk menikmati bubur di sore hingga malam hari. Selain menu khasnya bubur ayam, Bubur Barito juga menyediakan makanan jenis lain seperti, nasi goreng, mie goreng hingga kwetiau. Harga bubur pun cukup terjangkau dan terjamah untuk semua kalangan. Citra rasa yang gurih dari bubur ayamnya dengan taburan long chai dan di tambah extra telur, yang bisa di request mau matang atau setengah matang. Bagi penyuka pedas, sangat cocok karena sambal bubur barito, di kenal sangat pedas. Bubur Barito buka setiap hari, dari pukul 16.30 -23.30 dan bertempat di dekat Taman Barito.

 

  1. MIE ACEH KEMANG

Tempat tongkrongan yang satu ini dikenal asik dan buka hingga 24 jam. pada saat weekend, jangan berharap tempat ini sepi. Saking ramainya, jangan berharap bisa langsung mendapat tempat duduk di saat weekend. Tak hanya pengunjung biasa, Mie Aceh Kemang bahkan sering di datangi artis-artis Ibu Kota Jakarta. Untuk harga sendiri begitu terjangkau dari 10k hingga 35k. Ciri khasnya disini adalah rasa pedas yang bisa request dan menu toppingnya yang beragam seperti; seafood kepiting,lobster dll. Menu yang paling diminati disini adalah, mie aceh daging kuah , kopi sanger,kopi gayo,teh tarik mie aceh tumis dan nasi goreng kampung. Warung Mie Aceh Kemang ini bertempat di Jl. Kemang Timur Raya No.2, Rt 13 / Rw 4 Bangka, Mampang.

 

  1. SOTO MIE CC

 

Warung makan Soto Mie CC ini asik disantap pada siang hari dan sangat cocok untuk keluarga dan teman-teman makan bersama. Sesuai namanya, Soto Mie CC hanya menghadirkan menu soto mie, namun yang menarik dari sini, pengunjung diberi kebebasan untuk memilih bahkan menambah topping sendiri untuk soto mereka. Topping yang disajikan oleh Soto Mie CC sendiri adalah; daging, risoles, hingga kikil. Ciri khas inilah yang berbeda dari yang soto lainya, selain murah dan enak. Harga soto nya cukup terjangkau, dengan uang 20.000, kalian sudah bisa menikmati soto mie dengan berbagai topping. Tempat ini dibuka dari pukul 7.00-17.00 dan bertempat di Jalan Tambra Raya No.14, RT.10/RW.8, Rawamangun, Jakarta Timur.

 

 

  1. WARUNG GELO

 

Warung Gelo, Ini terletak di Jl. Kemang Utara No.16C, RT.6/RW.1, Bangka, Mampang dan buka dari jam 11.30 pagi hingga 22.00 malam. Desin tempatnya sengaja di buat unik dengan bentuk seperti food truc. Bagi kamu penyuka pedas, tempat ini akan sangat cocok untuk kamu, karena semua menu disini disajikan dengan extra pedas. Dari mie, nasi goreng, ayam geprek hingga lele disajikan dengan sajian sambal pedas dan nikmat. Bahkan bisa menambahkan mozzarela cheese melted, yang rasanya akan sanagt dahsyat jika di sajikan bersama sambal dari Warung Gelo. Harga yang ditawarkan disini pun begitu terjangkau, dari 20k-50k.

 

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *