4 Fakta Seputar Rizky Nazar, Si Ganteng Pemeran Gatotkaca

Aktor Rizky Nazar dipercaya untuk memerankan karakter Gatotkaca dalam film ‘Satria Dewa Gatotkaca’. Kabar ini diumumkan oleh Satria Dewa Studio (SDS) dalam acara bertajuk ‘Gatotkaca Takeoff’ di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejumlah persiapan bakal dilakukan Rizky Nazar untuk mendalami perannya. Mulai dari latihan fisik selama dua hari sekali hingga menaikkan massa ototnya agar terlihat lebih gagah.

Direncanakan film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini akan memulai proses syuting pada Maret mendatang. Sambil menantikan seperti apa transformasi Rizky Nazar menjadi Gatotkaca, terlebih dahulu kita simak bersama empat fakta dari aktor 23 tahun ini.

1. Keturunan Arab dan Bali

Melihat parasnya saja, bisa ditebak bahwa Rizky Nazar memiliki darah timur tengah. Ya, ayahnya, Nasar Mubarak Basloom merupakan pria keturunan Arab.

Sementara ibunya merupakan wanita keturuan Bali bernama Ika Surya. Diketahui, Rizky juga lahir di Bali, tepatnya di Singaraja pada 7 Maret 1996.

2. Sudah bermain belasan sinetron

Rizky Nazar pertama kali berakting dalam sinetron ‘Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series’. Dalam sinetron yang tayang di tahun 2012 itu, ia berperan sebagai Alex.

Kala itu, cowok 23 tahun ini beradu akting dengan sejumlah bintang muda lainnya, sebut saja Jessica Anastasya, Nahza Soebijakto, Rizky Julio, Kevin Lukas.

Sampai saat ini sudah lebih dari 10 sinetron yang ia bintangi. Beberapa di antaranya adalah ‘Tiba-Tiba Cinta’, ‘Anak Sekolahan’, ‘Jodoh yang Tertukar’ hingga ‘Seleb’ yang tayang 2018 lalu.

3. Pernah jadi produser film

Tidak hanya sinetron, Rizky Nazar juga telah berakting dalam sejumlah film layar lebar dengan berbagai genre. Untuk pertama kali, cowok berhidung mancung itu bermain dalam film horor berjudul ‘Sekte’.

Selain menjadi pemain, ia juga mengambil bagian di balik layar dengan menjadi produser dan bekerja sama dengan Derby Romero. Tentu saja keterlibatannya itu memberikan pengalaman tersendiri buatnya.

“Banyak belajar juga, ternyata banyak yang diurusin. Terus, untuk film horor, menarik, seru, setiap scene juga walaupun enggak ada gue, gue ikut di set karena gue pengin lihat adegannya kayak gimana,” ujar Rizky saat berkunjung ke kantor kumparan, beberapa waktu lalu.

4. Selebriti Pria Paling Memikat

Nazar memiliki banyak penggemar. Bisa dilihat juga dari pengikut di akun Instagramnya yang sudah mencapai angka 4,5 juta followers.

Bahkan, Rizky pernah mendapatkan penghargaan dari ajang Infotainment Awards 2017. Ia berhasil membawa pulang trofi untuk kategori Selebriti Pria Paling Memikat.

Instagram Rizky Nazar

(disadur dari kumparan.com/Maria Gabrielle P.)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment