4 Fakta Seputar Twins Receh yang Viral di Tik Tok, Alghifari dan Asmi Ternyata Belum Pernah Pacaran?

Sejak Tik Tok menjadi platform media sosial yang digandrungi masyarakat, banyak orang berlomba-lomba mengasah kreatifitasnya untuk membuat sebuah konten yang menarik agar viral. Salah satunya adalah anak kembar yang berasal dari kota kembang, Bandung.

Alghifari Fadhila dan Asmi Zulfaini, kembar berusia 23 tahun ini mulai aktif membuat konten dengan akun Tik Toknya @twinsreceh yang memiliki 2,1 juta followers sejak Oktober 2020 lalu. Mereka sering membuat konten tentang anak kembar yang berbicara barengan, prank, komedi, hingga tips nyeleneh.

Anak kembar ini, Sabtu (15/05/2021) kemarin membuat konten di mana mereka berbicara barengan dengan dialog yang lumayan panjang. Video tersebut ditonton lebih dari 52,3 juta kali dan mendapat beragam komentar netizen.

@twinsreceh

PUSING JUGA PUNYA KEMBARAN😩 @twinshijrah ##ganiatpastifyp ##fyp ##twins ##emosi ##receh

♬ original sound – AMI KAKA

“Jangan sampe nanti nikah ketuker,” tulis akun @anaktunggal.

“Ini ngulang berapa kali woiii kalo aing sih ngakak duluan pasti,” tulis akun @akumanusia.

“Ga kebayang kalo di antara mereka punya pcr,” tulis akun @gatauah.

Berikut tim LIONTIVI rangkum beberapa fakta dari Alghifari Fadhila dan Asmi Zulfaini.

Kembar Namun Bisa Dibedakan

Alghifari atau biasa dipanggil Al adalah kakak dari Asmi. Walaupun terlihat sangat mirip, wajah mereka bisa dibedakan dari tahi lalat yang dimiliki Al dan gigi gingsul yang dimiliki Asmi.

Selalu Punya Kegiatan yang Sama

Sejak kecil, kegiatan dan sekolahnya selalu sama; mulai dari sekolah tahfizh dari SD sampai SMP hingga kuliah di UPI Bandung jurusan pendidikan olah raga.

Viral dan Berprestasi

Al dan Asmi adalah atlet hoki. Mereka menekuni olah raga tersebut sejak tahun 2018. Bahkan sudah mendapatkan 6 medali emas dari ajang Porda Kabupaten Bogor, Piala Gubernur, dan sebagainya.

Keduanya Sudah Menjomblo 23 Tahun

Mereka mengaku memiliki tipe perempuan yang sama, tapi belum pernah pacaran sama sekali dan sudah jomblo 23 tahun.

Seperti itulah fakta-fakta tentang si kembar yang viral di Tik Tok. Tidak hanya iseng membuat konten, tapi juga mempunyai beragam prestasi yang menginspirasi. (Fathia/Chandra)

Instagram Alghifari | Asmi

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *