4 Fakta Seputar Vanesha Prescilla

Siapa sangka si cantik berpenampilan girlie ini justru menyukai off road dan pernah ikut balap reli!

1. Totalitas sebagai Milea

Vanesha Prescilla memulai kariernya saat ia masih belia dengan mengikuti pemilihan gadis sampul dari suatu majalah. Setelah sempat menjadi bintang iklan, kemudian ia merambah dunia akting dan menjajalnya pertama kali lewat film Dilan 1990 arahan Fajar Bustomi. Tak tanggung-tanggung ia menjadi karakter utama wanita dalam film tersebut sebagai Milea.

Vanesha sebagai Milea dalam film Dilan 1991

Vanesha mendalami karakter tersebut dengan membaca novelnya dan sering berkonsultasi dengan sang pengarang, Pidi Baiq). Setelah dirilis, perannya sebagai Milea mendapat tanggapan yang sangat positif dan ia dinilai mapu membawakan tokoh tersebut dengan baik.

2. Bercita-cita sebagai pianis

Sasha, sapaan akrab Vanesha mengaku jika ia sangat menyukai orang yang bermain piano, dan ingin bisa menjadi seorang pianis. Sasha pun sempat ikut kursus piano untuk mewujudkan hal tersebut.

View this post on Instagram

@jevinjulian đź’™

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass) on

Tak hanya piano, Vanesha juga jago bernyanyi. Di film Dilan 1991 ini ia mengambil bagian dalam pembuatan soundtrack-nya.

3. Memiliki hobi off road dan pernah ikut balap reli

Vanesha bersama Sissy dan Rifat Sungkar

Dalam sebuah kesempatan, Sasha mengungkapkan jika ia ketagihan off road karena hal tersebut sangatlah seru baginya.

Ia menceritakan sejak kecil, tepatnya saat ia masih duduk di bangku SMP ia mulai menyukai hal tersebut, yang dilatarbelakangi oleh kakak iparnya, pembalap Rifat Sungkar. Dari sanlah awal ketertarikan Vanesha sampai menjadi ketagihan setelah mencobanya.

Tak hanya itu, Sasha juga pernah mengikuti balapan reli di Banteng Motorsport Sprint Rally Paramount Serpong yang digelar pada 12 – 13 Mei 2018. Ia mengikuti balap reli tersebut bersama dengan Sissy, kakaknya dan bertugas menjadi navigator. Ke depannya ia ingin mengikuti balap reli tersebut dan berharap mendapatkan kesempatan menjadi driver-nya.

4. Sasha berasal dari keluarga selebriti

Seperti yang diketahui, Vanesha Prescilla, dara cantik kelahiran 25 Oktober 1999 ini merupakan adik kandung dari artis cantik Sissy Prescillia, pemeran Milly dalam film legendaris AADC.

Vanesha dan sang kakak, Sissy Prescillia

Sissy kemudian menikah dengan pebalap terkenal bernama Rifat Sungkar. Tak hanya itu, kakak kedua Sasha adalah Jevian Julian yang merupakan seorang DJ ternama dan membentuk grup Soundwave bersama istrinya yang juga seorang penyanyi, Rini Wulandari. Mereka juga merupakan potret keluarga yang akur satu sama lain.

Instagram Vanesha Prescilla

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *