4 Hotel Termahal di Dunia, Menginap Semalam Disini Bisa Beli Rumah Mewah!

Sharing is caring

Punya mimpi bisa menikmati malam di sebuah hotel mewah dengan fasilitas eksklusif? Jadikan mimpi tersebut nyata, karena ada banyak sekali pilihan hotel yang dapat kamu kunjungi di dunia ini.

Bingung mendapatkan rekomendasi hotel mewah di dunia? Ga perlu bingung lagi karena di bawah ini merupakan 4 hotel termahal di dunia yang memberikan fasilitas mewah untuk kamu yang ingin menghabiskan malam dengan suasana berbeda: 

Lovers Deep Luxury Submarine 

Dinobatkan sebagai hotel termahal di dunia, Lovers Deep Luxury Submarine akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Bahkan, tidak dapat kamu temukan di beberapa hotel mewah lainnya.

Pasalnya Lovers Deep Luxury Submarine, kamu akan diajak  menginap di sebuah kapal selam mewah yang dapat menyelam hingga kedalaman 198 meter DPL.

Sesuai dengan fasilitasnya yang akan memanjakan kamu dengan keindahan bawah lautnya. Kocek yang harus kamu keluarkan pun cukup dalam hingga mencapai 4 miliar rupiah.

Berlokasi di Saint Lucia, hotel ini akan beroperasi dan berkeliling di sekitar laut yang dapat ditentukan sendiri rutenya oleh pengunjung. Tidak hanya mendapatkan kebebasan memilih lokasi, pengunjung juga mendapatkan pelayanan super mewah berstandar bintang lima bawah laut. 

Beberapa fasilitas mewah yang diberikan diantaranya kapten kapal sendiri, koki pribadi, kepala pelayan, hingga pelayanan transfer kapal cepat dari maupun ke kapal selam. Selain itu, disediakan pula pilihan layanan lain seperti transfer helikopter.

White Desert Luxury Retreats 

Berbeda dari hotel mewah lainnya, jika hotel sebelumnya akan mengajak kamu menyelam hingga kedalaman 198 meter DPL. Hotel ini malah berada di Antartika.

Lokasinya yang jauh dan juga unik, tentu saja akan memberikan pengalaman yang berbeda. Bahkan mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Sebab, kamu akan menginap di hotel yang dikelilingi oleh pegunungan es.

Sumber foto : white desert

Untuk bisa bermalam di camp mewah yang terbuat dari es ini, kamu harus merogoh kocek hingga 2,78 miliar rupiah. Jika sudah siap dananya, tunggu apalagi, segera booking dan nikmati suasana menakjubkan bermalam disini.

Royal Penthouse di President Wilson Hotel

 

Terletak di Kota Jenewa, Swiss hotel mewah ini diklaim sebagai hotel yang mempunyai luas kamar terbesar di benua Eropa. Selain itu, bandrol harga yang ditawarkan untuk bermalam disini mencapai angka 1 miliar rupiah lho.

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Royal Penthouse Suite adalah brankas besar, satu grand piano Steinway, koleksi buku dan karya seni langka, jacuzzi, meja billiard Brunswick dari tahun 1930, pusat kebugaran privat, bioskop mini, hingga mini bar.

Sumber foto : themilliardaie

Material hotel yang digunakan pada setiap sisi bangunannya pun berbahan dasar premium. Misalnya saja kamar mandi yang dilapisi dengan marmer.

Selain fasilitas yang mewah, keamanan kamar hotel disini pun sangat ketat. Misalnya saja menggunakan kaca anti peluru, tombol darurat, elevator privat dan juga dilengkapi kamera keamanan. Ditambah lagi, ada pemandangan gunung Alpen yang menakjubkan untuk kamu nikmati.

Sumber foto : grid id

Oleh sebab itu, banyak sekali selebriti dunia yang memilih hotel ini sebagai tempat untuk bersantai dan berlibur. Misalnya saja Rihana, Michael Jackson, Bill Gates dan Richard Branson. 

Suits ini berada di lantai 8 sebuah gedung, dimana didalamnya terdapat 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi. Selain itu, hotel ini pun sudah dilengkapi dengan Jacuzzi yang menghadap pemandangan danau Jenewa dan Mont Blanc. 

Necker Island 

Necker Island adalah tempat liburan yang dimiliki oleh Richard Branson, seorang miliarder dunia. Memiliki daya tarik tersendiri sebab sekelas mantan Presiden AS, Barack Obama pernah mengunjunginya.

Sumber foto : gallery necker island

Layaknya tempat berlibur sebuah pantai, disini pun kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas menarik.  Mulai dari ski air, scuba diving dan berselancar. Untuk bisa menghabiskan satu malam disini, setidaknya kamu harus memiliki kocek 1 miliar.

Itulah 4 hotel termahal di dunia yang bisa kamu pilih salah satunya untuk merasakan pengalaman bermalam yang berbeda. Jadi, mau pilih hotel yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.