4 Jenis Makanan Kuliner dengan Proses yang Kejam dan Menjijikan

Sharing is caring

Makanan atau kuliner merupakan salah satu yang dicari oleh wisatawan ketika datang di daerah yang baru. Akan tetapi, apabila terdapat makanan kuliner dengan proses yang kejam dan menjijikan, apakah kamu mampu menyantapnya?

Tentu ada saja wisatawan yang penasaran ini mencicipi makanan unik itu. Berikut adalah tiga makanan kuliner dengan proses kejam yang ada di dunia untuk kamu ketahui :

Frog Sashimi : Hidangan Katak Hidup di Jepang

 

Sumber foto : phinemo.com

Bukan hanya menjijikkan, tapi juga pengolahannya sangat kejam. Hidangan yang sedang viral di Jepang ini merupakan olahan dari Bullfrog yang diimpor langsung dari Afrika. 

Disebut kejam karena penyajiannya dalam keadaan hidup-hidup ketika bagian paha, pantat dan kakinya dikuliti sementara jeroan usus dibuang. Cukup kejam sekali, karena katak yang masih hidup dan kesakitan itu sesekali melompat dari piring yang dipenuhi es.

Dojo Tofu, Tahu Belut di Jepang

Sumber foto : phinemo.com

Sama seperti namanya, olahan kuliner yang satu ini merupakan makanan berbahan dasar tahu dan belut. Kejamnya kuliner ini karena ketika membuat hidangan tersebut orang Jepang tak segan-segan menuangkan belut ke dalam adonan tahu yang panas dalam keadaan hidup. 

Bahkan suhu adonan yang panas itu bisa membuat belut yang masih hidup mati seketika setelah dituangkan adonan. Sungguh kejam ya, apakah kamu tega memakannya?

Janin Domba Panggang

Sumber foto : phinemo.com

Praktik membunuh domba hamil saat ini memang sudah dilarang. Akan tetapi, dulu di daerah Timur Tengah kegiatan ini pernah dilakukan. 

Dalam proses pengambilan janin, domba yang sedang hamil dalam keadaan hidup sengaja disembelih. Lalu kemudian janinnya akan diambil dan dipanggang untuk disajikan bersama nasi. Namun. Karena dianggap ilegal dan sangat kejam, kegiatan ini sudah dikecam dan tidak boleh terjadi lagi. 

Odori Don, Hidangan Cumi Hidup Menari di Jepang

Sumber foto : phinemo.com

Sudah cukup familiar di telinga bukan? Makanan berbahan dasar cumi memang selalu menggugah selera karena rasanya yang lezat. Bahkan,  olahan cumi hidup ini terkenal karena penyajiannya dengan cara yang unik. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa kuliner yang satu ini cukup kejam. 

Pasalnya, hidangan yang satu ini memaksa cumi yang masih hidup langsung dilumat dengan telur ikan, kecap asin dan bihun. Apakah kamu rela melihat cumi yang menari diatas bihun lalu menyantapnya?

Nah, itu dia 4 makanan kuliner dengan proses yang kejam dan menjijikan untuk kamu ketahui. Siapkah kamu menyantap hidangan unik nan kejam tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.