4 Rekomendasi Cafe Unik di Bandung yang Nggak Banyak Orang Tahu 

Bandung, merupakan salah satu tujuan masyarakat untuk melepaskan penat setelah seharian bekerja. Bagaimana tidak, selain memiliki suasana yang menyejukkan, Bandung juga punya sejuta destinasi wisata kuliner yang unik dan enak.

Apabila saat ini Anda sedang berlibur di Kota Bandung dan sedang mencari wisata kuliner yang unik. Maka bisa kunjungi salah satu dari 5 rekomendasi cafe unik di Bandung berikut:

Kalpa Tree Cafe

 

Untuk sekelas anak gaul Bandung, cafe ini mungkin sudah tidak asing. Akan tetapi, nyatanya masih jarang wisatawan yang berhasil menikmati menu unik uang disajikan disini.

Cafe yang nyaman dan unik yang ada di daerah Ciumbuleuit ini sangat menyejukkan hati pengunjungnya.

Ada kolam-kolam yang akan menambah suasana unik menemani Anda bersantap. Ada pula pilihan tempat duduk di tengah kolam yang dapat Anda pilih.

Apabila ingin merasakan sensasi makan menu spesial di tengah kolam, maka segera saja kunjungi cafe ini ya.

Pinisi Resto Glamping Lakeside

Istilah glamping memang sedang digandrungi oleh orang Indonesia. Tidak heran apabila banyak bermunculan cafe atau tempat wisata yang menggunakan Istilah ini.

Istilah glamping merupakan perpaduan antara kata Glamour dan Camping. Artinya, ketika Anda berada ditempat ini akan merasakan keindahan alam dan juga fasilitas mewah yang ditawarkan.

Salah satu cafe yang memanfaatkan istilah ini adalah Pinisi Resto Glamping Lakeside. Lokasinya berada di daerah Rancabali, Ciwidey Kota Bandung.

Sesuai namanya, cafe ini mengusung tema menyerupai kapal Pinisi yang disulap menjadi sebuah tempat makan. Suasana semakin menarik dan unik, karena cafe ini berada di tengah Danau Situ Patenggang.

Ada banyak pilihan menu makanan mewah dengan harga yang cenderung mahal. Akan tetapi, rasa dari makanan tersebut akan mengalahkan bandrol harga yang ditawarkan.

Terlebih lagi, pemandangan indah sekitar cafe yang merupakan alam hijau dan perairan Danau. Tentu saja akan memuaskan hasrat Anda yang rindu kedamaian dan ketenangan

Abandoned Cafe

Ingin merasakan sensasi makan yang berbeda? Maka Anda bisa mengunjungi rekomendasi cafe berikut ini. 

Yups, ketika Anda memilih untuk mengunjungi Abandoned cafe, maka akan langsung terbawa suasana yang berbeda. Sebab, cafe ini dipenuhi oleh misteri, gambar dan coretan yang menyeramkan.

Meski desainnya seperti rumah pada umumnya, namun sudah dihiasi oleh gambar 3d yang menyeramkan. Dengan demikian, Anda akan seolah-olah merasakan sensasi bersantap yang diawasi oleh makhluk lain.

Meski terkesan sangat horror, cafe ini tetap mendahulukan kenyamanan pengunjung kok. Jadi, jangan khawatir dengan pelayanan yang diberikan ya. 

Pilihan Menu yang ditawarkan mulai dari burger versi jumbo, pasta dan juga menu lainnya yang tak kalah enak.

Segera menuju Jalan Dr. Setiabudi jika sangat penasaran merasakan sensasi horor saat bersantap.

Little Wing Book Cafe

Mengusung tema sebuah rumah yang dilengkapi oleh banyak pilihan buku dan pernak pernik yang girly

Rumah cafe 3 lantai dengan konsep vintage ini memberikan kehangatan dan kenyamanan untuk pengunjungnya.

Di lantai pertama terdapat bangku panjang dan beberapa sofa yang dapat Anda tempati. Ada pula pilihan meja panjang dan kursi kayu jika Anda mengunjunginya bersama teman-teman.

Di lantai kedua, Anda akan menemukan rak yang berisi ratusan pilihan buku. Selain itu ada banyak juga boneka Teddy bear yang super lucu menghiasi rak tersebut.

Ada pula spot dapur-dapuran yang dapat Anda gunakan ketika ingin berswafoto.

Di lantai tiga merupakan tempat terunik, sebab ada sebuah ranjang single sebagai properti tidak untuk ditiduri. Di lantai ini terdapat kursi rotan dan meja kecil,dan juga ada balkonnya lho.

Tidak hanya dijadikan sebagai tempat untuk menyantap hidangan yang disajikan saja. Cafe yang satu ini bisa Anda pilih sebagai tempat rapat dan gathering karena memiliki tempat cukup luas.

Untuk bandrol harga yang ditawarkan mulai dari 5.000 sampai 30.000 aja lho, cukup hemat yaa.

Lokasinya berada di Jalan Cigadung Raya Barat Nomor 020 Cibeunying Kaler, Kota Bandung. 

Itulah 4 cafe unik di Bandung yang bisa Anda kunjungi ketika sedang berlibur disana. Jadi, sudahkah Anda memilih salah satu dari rekomendasi di atas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.