4 Rekomendasi Rooftop Cafe & Resto Favorit di Jakarta

Sharing is caring

Kota metropolis Jakarta tentu memiliki segalanya yang dibutuhkan. Sebagai pusat bisnis dan hiburan, Jakarta memiliki banyak tempat nongkrong seperti café dan restoran yang asik. Saat kamu bingung memutuskan mau menghabiskan waktumu di mana saat liburan tiba, kamu bisa merencanakan staycation di hotel dengan rooftop café & restoran di Jakarta.

Berikut adalah rekomendasi rooftop cafe & resto terbaik di Jakarta yang bisa kamu nikmati saat berakhir pekan sambil menyaksikan indahnya malam kota metropolitan:

Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection

Berada di Jalan Taman Kebon Sirih 1 No. 3, Thamrin, Jakarta Pusat, atau tepatnya di daerah Thamrin, Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection yang berada di bangunan berbentuk pagoda ini merupakan salah satu hotel dengan rooftop café & restaurant terbaik di Jakarta. 

Bersantai sambil ngemil di atap Takes Hotel Jakarta akan membuatmu betah karena suasananya yang nyaman dan dilengkapi beanbag. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan kota Jakarta dari kawasan Thamrin yang dipenuhi gedung pencakar langit.

Hotel dengan rooftop cafe & restoran di Jakarta ini tak hanya menyediakan makanan lezat di rooftop restaurant-nya yang bernama Langit Seduh, tapi juga program live music yang bisa kamu nikmati setiap hari. 

Sawana Suites Hotel

Berada di Jalan D. Limboto No.45, Bend. Hilir, Tanah Abang, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Jakarta. Sawana Suites Hotel juga memiliki rooftop café & restaurant terbaik di Jakarta. 

Café yang diberi nama Upstairs Rooftop Café dan terletak di lantai 4 Sawana Suites Hotel ini menyajikan menu makanan lokal dan internasional yang lezat. 

Ketika bersantai di rooftop café di hotel ini, kamu akan melihat pemandangan gedung pencakar langit dari lokasi yang agak jauh sehingga nggak akan mendengar hiruk pikuk kota yang bising selagi bersantai. 

The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel

Berada di Jalan Cilacap No.1, Menteng, Jakarta Pusat. Rooftop café & restaurant di hotel ini menjadi pilihan terbaik di Jakarta. Hotel yang bergaya kolonial dan berlokasi di kawasan Menteng ini punya café/restaurant sekaligus lounge di atap dengan nama La Vue. 

Tepatnya terletak di lantai sembilan hotel, kamu bisa mencicipi hidangan lezat yang disajikan lengkap dengan pemandangan kota Jakarta yang indah di La Vue.

Waktu terbaik mengunjungi café dan restoran ini adalah sore menjelang malam dengan cuaca yang tak terlalu panas, kamu bisa menikmati cantiknya matahari terbenam di ufuk barat. 

Artotel Thamrin Jakarta

Berada di Jalan Sunda 3 Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta. Rooftop cafe & resto yang satu ini berada di lantai 7 hotel. Merupakan singkatan dari Bar at the rooftop, BART sendiri memiliki desain artistik yang menarik.

Lokasi ini juga menawarkan kursus melukis. Jadi, selain bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah sembari bersantai, kamu juga bisa mengasah kemampuan melukismu dengan mengikuti kursus melukis yang diadakan BART. 

Nah itu dia rekomendasi rooftop cafe & resto terbaik di Jakarta. Kira-kira kamu akan menikmati indahnya kota metropolis saat malam hari dimana nih? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.