4 Restauran dengan Makanan unik Di Jakarta

  1. Namaaz Dining

Alamat : Jl. Gunawarman no. 42

Jam Buka : 18 :30 – 22:00 wib

 

Makanan yang palin terkenal di tempat ini adalah sabun. hah sabun?. Tapi tenang sabun disini aman dikonsumsi, bisa dimakan kok. bahkan busanya saja bisa dimakan sampe abis, namun sayangnya kalau kamu mau makan “sabun” ini kalian harus booking online dulu, gak bisa langsung datang. kabarnya waiting list banget loh kalau mau makan ini “sabun”, karena banyaknya peminat. dan ditempat ini sang chef banyak ngelakuin teknik molekul buat bikin makanan jadi bentuk yang enggak bisa dipercaya. Direstauran ini kita gak akan di datengin oleh pelayan dengan dikasih menu, tapi kita langsung makan karena sang chef tiap harinya sudah menentukan paket makanan yang akan dihidangkan. Jadi kita tinggal terima beres, dan diakhir acara sang chef biasanya suka memberikan atraksi hujan molekul.

 

  1. LI FENG

Alamat : Mandarin Oriental Hotel, Jl. MH. Thamrin

Kalau kalian tau makanan dumpling pasti langsung aneh dengan makanan ini. kalian pikir ini lilin yang gak bisa dimakan, tapi ternyata itu semua salah. tapi ini dumpling yang enaaaak banget. isi dumpling tersebut ialah daging bebek yang penuh dan bumbunya yang sedaaapp.

 

  1. SHIROKUMA CAFÉ

Alamat : Jl. sultan iskandar muda , Gandaria city mall.

Pas lagi rame-ramenya orang nyari pokemon, banyak sekali restoran memodifikasi menunya dengan tema yang sama. Tapi enggak ada yang seniat Shirokuma. Disini kamu bisa dapetin es krim, nasi kare sampe ada mie yang sama berbentuk pokemon juga loh. Tenang saja gak cuma pokemon saja, masih banyak karakter lucu yang bisa kamu nikmati disini.

 

  1. HYDE

Alamat: Jl. Taman Kemang 1 no 8, Mampang Prapatan

Kalian pikir pasti ini pot tanaman yang diisi tanah da nada cacingnya? saallaaaaahhh ini itu makanan loh. Tenang aja ini namanya chocolate soil, penyajian makanan yang cukup unik , bubuk cokelat enak yang di taro di dalam pot dan dilengkapi jeli berbentuk kaya cacing.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment