5 Alasan Andi Soraya Merahasiakan Pernikahan Hingga Akhirnya Punya Anak Lagi

Sebelum diketahui hamil dan dikaruniai seorang bayi cantik buah pernikahannya dengan pengusaha sekaligus politikus Andi Ali Gaffar Pattepe, Andi Soraya atau Aya terkesan tertutup dengan kisah pribadinya.

Sempat diduga netizen berhubungan dengan suami orang, karena menyembunyikan ayah dari bayi yang dikandungnya, akhirnya Aya blak-blakan menyebutkan alasannya menutup-nutupi perkawinan ketiganya ini. Apa sajakah alasan itu? Yuk mari kita simak :

1. Masih sedikit trauma dengan pernikahan dan hubungan sebelumnya yang berakhir pada perpisahan. Aya diketahui telah 2 kali menikah resmi, dan sekali tinggal bersama, hingga melahirkan seorang anak dengan pesinetron Steve Emmanuel.
2. Menghindari polemik. Sebagai seorang public figure, Aya menyadari segala tindak tanduknya tak lepas dari mata netizen, sorotan kamera dan pewarta. Saat memutuskan menjalin hubungan dengan Ali Gaffar, Aya baru saja bercerai dengan suami ke duanya, Rudi Sutopo. Ia enggan jika hubungannya dengan Ali dikait-kaitkan dengan perceraiannya.
3. Malas mendengar komentar dari mantan. Perceraiannya dengan Rudi Sutopo yang lalu meninggalkan rekam jejak yang kurang baik pada diri Aya. Kala itu ia dan Rudi kerap saling lempar komentar dan klarifikasi di depan awak media dan akun sosial. Aya tak ingin kedekatannya dengan Ali memicu komentar miring dari pihak yang kontra, terutama sang mantan.
4. Menjaga perasaan dan privacy anak dan keluarga. Tak hanya Aya, kedua anaknya, Shawn dan Darren pun sempat mengalami trauma dengan hubungan masa lalu sang mama. Aya perlu memastikan kedua anaknya tak banyak mendapat pertanyaan mengenai siapa sosok pendamping baru ibunya.
5. Menunggu momentum yang tepat. Ketika akhirnya diketahui sedang mengandung, barulah Aya merasa waktunya telah tepat untuk mengakui pernikahannya

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment