5 Artis yang Memiliki Garis Keturunan Belgia, Salah Satunya Ibu dari Air Rumi

Bukan hal yang aneh, jika selebritis Indonesia memiliki keturunan darah blasteran luar negeri. Dengan darah blasteran Indonesia dan luar negeri tersebut, tentu saja memberikan pesona yang berbeda. Tidak terkecuali dengan artis yang memiliki garis keturunan Belgia.

Seolah memberikan nilai lebih, memiliki darah blasteran membuat artis tersebut digemari banyak orang. Berikut adalah 5 artis yang memiliki darah Belgia :

Anya Dwinov

Lahir di Jakarta, Anya Dwinov memiliki nama asli Anya Dwi Novita Pahlawanti. Siapa sangka kalau Anya merupakan salah satu artis yang memiliki darah keturunan Belgia.

Artis yang berusia 39 tahun ini, mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan membintangi sinetron “Jinny Oh Jinny” tahun 1999. 

Saat ini Anya jarang sekali tampil di layar kaca, sebab dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar salah satu kegiatannya saat ini adalah dengan mengelola bisnis travel agent dengan nama Graha Wisata. 

Nadia Mulya

Tidak hanya Anya Dwinov, artis senior yang memiliki darah keturunan Belgia, namun ada pula Nadia Mulya. Garis keturunan ini Nadia peroleh dari ibunya, Anne Mulya yang berdarah Belgia Indonesia.

Jadi, jangan heran jika paras Nadia sangat memesona dan pernah berhasil meraih runner up 1 Puteri Indonesia tahun 2004. Nadia juga terpilih sebagai Puteri Pariwisata lho.

Sedangkan awal karir di dunia hiburan, Nadia memulainya dengan menjadi seorang model dan mendapatkan juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 2001.

Irish Bella

Artis yang satu ini mendapatkan garis keturunan Belgia dari sang ayah. Lahir di Cirebon, 26 tahun silam dan memiliki nama asli Yris Jetty de Beule.

Mengawali karir di dunia hiburan dengan membintangi sinetron “Tangisan Isabella” pada 2009 yang lalu.

Sejak itulah, karir Irish Bella meningkat dan mendapatkan banyak tawaran untuk berbagai judul sinetron hingga layar lebar.

Artis yang merupakan mantan kekasih Giorgino Abraham ini mendapatkan jodoh ketika beradu akting dengan Ammar Zoni dalam sinetron “Cinta Suci”

Cinta lokasi keduanya pun berakhir di pelaminan dan kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453.

Mentari de Marelle

Artis yang memiliki darah Belgia ini kerap membintangi sinetron dan FTV. Dirinya mendapatkan garis keturunan Belgia dari sang ayah yang bernama Philippe de Merelle.

Lahir pada tahun 1997 dan mengawali karir di dunia hiburan dengan menjadi model majalah Gadis Sampul tahun 2011. Sejak saat itulah dirinya semakin banyak mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron dan FTV.

Haico Van der Veken

Terakhir ada Haico Van der Veken yang juga memiliki darah blasteran Belgia. Dirinya mendapatkan garis keturunan tersebut dari sang ayah.

Haico memulai karir di dunia hiburan tanah air dengan beradu peran melalui sinetron “Samudera Cinta”

Tidak merasa puas dengan dunia peran, Haico juga mulai merambah dunia musik dan merilis 3 lagu melalui platform musik digital.

Itulah 5 artis yang memiliki garis keturunan Belgia dan digemari banyak fans. Apakah salah satunya ada idola Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.