5 Artis yang Pernah Alami KDRT, Terbaru Ada Penyanyi Lesti Kejora

Sharing is caring

Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT merupakan tindakan pidana yang tidak boleh terjadi. Namun, nahas tindakan tersebut kerap terjadi bahkan beberapa artis tanah air pun mengalaminya. 

Berikut adalah beberapa nama artis tanah air yang dikabarkan pernah alami KDRT. Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di bawah ini :

Lesti Kejora

Kabar KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora sampai saat ini masih perbincangan publik. Pasalnya setelah Lesti membuat laporan terhadap suaminya Rizky Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Lesti malah mencabut laporan tersebut. 

Lesti diketahui mengalami KDRT karena mendapati Rizky Billar selingkuh. Hingga akhirnya terjadi cekcok dan kekerasan dari Rizky Billar yang menyebabkan Lesti harus menjalani perawatan.

Thalita Latief

Bercerai dari dennis Lyla pada Juli 2021, Thalita mengaku alami KDRT selam menikah hingga akhirnya hak asuh anak jatuh ketangannya. Kini, Thalita tengah dekat dengan seorang pria yang melupakan teman lamanya.

Dhena Devanka

Kasus perceraian pasangan selebriti ini sempat menghebohkan dunia maya, pasalnya dihiasi dengan dugaan KDRT. Meski sudah mengarungi rumah tangga selama 9 tahun, akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Menariknya baik Dhrnna maupun Jonathan keduanya sama-sama saling melapor atas dugaan KDRT selama menjadi pasangan suami istri. 

Nindy Ayunda

 

Penyanyi Nindy Ayunda mengaku alami KDRT dari suaminya, Askara Parasady Harsono selama pernikahan. Hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. Nindy melaporkan sang suami pada akhir tahun 2020, akhirnya resmi bercerai pada Mei 2021.

Gracia Indri

Setelah empat tahun menjalin rumah tangga, Gracia Indri dan David NOAH akhirnya memilih bercerai pada 2018 lalu. Kabarnya perceraian mereka dikarenakan adanya faktor kasus KDRT. David NOAH diduga tidak memberi nafkah kepada Gracia Indri yang pada saat itu menjadi istrinya.

Itu dia 5 artis Indonesia yang sempat alami KDRT dalam rumah tangganya. Apapun masalahnya KDRT tetap tidak bisa dimaklumi, semoga semuanya sekarang semakin bahagia ya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.