5 Artis yang Tidak Mempublish Wajah Sang Anak Ke Publik

Sharing is caring

Memilih menjadi selebritis, terkadang hal yang seharusnya menjadi sebuah privasi akan menjadi konsumsi publik juga. Oleh sebab itu, ada beberapa artis yang tidak mempublish wajah sang anak ke publik. 

Sebab kebahagiaan tidak selamanya untuk dipublikasikan. Maka tidak sedikit diantaranya selebriti yang memilih menyembunyikan wajah sang anak. Penasaran siapa saja? Yuk langsung disimak informasinya berikut :

Denada

Artis yang kini menjadi duta zumba Indonesia ini pernah menikah dengan Jerry Aurum dan dikaruniai seorang putri bersama Shakira Aurum. Pada awalnya, Denada kerap mengunggah potret putri kecilnya. Namun, ketika sang anak mendapat diagnosis leukemia, Denada bertekad untuk menjaga privasi sang buah hati. 

Tidak hanya itu, Denada juga mengubah nama sang anak dari Shakira menjadi Aisha. Denanda memang masih membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati. Akan tetapi dengan keadaan gambar Aisha ditutupi bagian wajahnya. 

Raisa

Penyanyi Raisa memutuskan menikah dengan Hamish Daud pada 2017, dan kini sudah dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie. Sejak kelahiran sang buah hati,  pasangan ini sudah sepakat tidak akan mengekspos wajah putrinya di media sosial. 

Bukan tanpa alasan, Raisa menyembunyikan wajah sang buah karena alasan privasi. Raisa mengaku tidak akan mengunggah potret sang anak jika tidak mendapat izin dari sang anak. Raisa memutuskan agar Zalina sendiri yang menginginkan potretnya diunggah di media sosial karena sudah memahaminya.

Chacha Frederica

Baru saja menjadi orangtua baru, Chacha dan sang suami tak banyak mengunggah potret buah hati mereka. Sekalipun mengunggah momen kebersamaan dengan sang buah hati Chacha kerap menutupi wajah sang anak. Tidak heran apabila semua unggahannya di media sosial tidak terlalu banyak membagikan potret sang buah hati. 

Mutia Ayu

Istri mendiang Glenn Fredly ini dikaruniai anak pada awal 2020. Mutia Ayu tampak tidak pernah secara terang-terangan mengunggah wajah sang buah hati. Mutia berkomitmen agar Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sendiri yang akan memutuskan fotonya diunggah ke publik ketika sudah memahaminya. “Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil. Bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik,” tulis Mutia Ayu dalam unggahan Instagram @mutia_ayuu.

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso menikah dengan Margareth Caroline, dan kini sudah dikaruniai dua orang putri, bernama Kara dan Kalia. Mengutip dari podcast Bittersweet Corner, pasangan selebriti ini sudah sepakat sejak awal untuk tidak mengunggah wajah kedua putrinya tersebut.

Untuk alasan privasi, keduanya masih konsisten menjalankan komitmen hingga saat ini. Bondan mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin putrinya dikenal sebagai anak dari seorang sosok Bondan yang sudah dikenal masyarakat. 

Melainkan ia ingin putrinya tumbuh dan dikenal sebagai dirinya sendiri. Bondan juga akan membebaskan kedua putrinya beraktivitas tanpa ada gangguan.

Itu dia 5 deretan artis yang tidak mempublish wajah sang anak ke publik demi menjaga privasi. Adakah favorit kamu disini? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.