5 Deretan Artis ini Mengawali  Karir Sebagai Disc Jockey

Ada banyak sekali artis yang mengawali karir sebagai disc jockey (DJ). Termasuk di dalamnya 5 artis cantik ini yang pandai meramu musik dalam gemerlap dunia malam.

Ada beberapa yang masih menggeluti profesi ini, dan ada juga yang sudah vakum dan berhijrah. Siapa saja kelima artis tersebut? 

Dinar Candy

Artis pertama yang mengawali karir dari dunia malam adalah Dinar Candy. Tidak hanya menjadi seorang DJ, Dinar juga memiliki profesi sebagai penyanyi dangdut.

Semakin hari, nama Dinar Candy semakin populer di dunia hiburan. Hingga akhirnya ia mendapatkan pencapaian terbaik sebagai DJ Hit se ASIA versi EDMDroid.

Alice Norin

Sempat menggeluti profesi di gemerlapnya dunia malam sebagai DJ. Alice Norin mengaku terlalu kelelahan karena jadwal kerjanya. Hingga akhirnya ia meninggalkan profesi tersebut dan kembali ke dunia entertainment.

Dalam percakapannya bersama Oki Setiana Dewi di kanal Youtube. Alice mengaku jenuh dan tubuhnya merasa sangat capek. Alasan inilah yang membuatnya kembali terjun ke dunia  akting.

Putri Una

Karirnya yang kian melejit sebagai seorang DJ, Putri Una juga kerap diundang ke acara televisi. Misalnya saja, acara Dahsyat yang kerap mengundang DJ Una untuk memamerkan keahliannya  memainkan turntable.

Tidak hanya mahir memainkan turntable, akan tetapi DJ Una juga terjun dan mengasah kemampuan aktingnya dalam membintangi sebuah Sinetron, FTV dan Film.

Meskipun namanya sudah populer di dunia entertain, Putri Una masih tetap menggeluti profesinya sebagai DJ hingga saat ini.

Katty Butterfly

Penampilannya yang seksi, artis kelahiran Thailand ini sangat mencuri perhatian. Tidak hanya pandai memainkan turntable, Katty juga kerap memberikan konten-konten yang cukup menghibur.

Bukan hanya sekali, Katty membagikan konten makan yang mampu membuat netizen turut lapar saat menyaksikannya.

Nathalie Holscher

 

Terakhir, ada Nathalie Holscher yang merintis karirnya sebagai DJ sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikah dengan komedian Sule.

Nathalie memilih sebagai DJ karena dirinya ingin meniti karir Solo. Sebab, sebelumnya diketahui Nathalie bergabung dalam grup band The Secret garapan Piyu Padi dan Makki Ungu. Akan tetapi, grup band ini tidak bertahan lama.

Setelah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, Nathalie benar-benar meninggalkan karirnya sebagai DJ. Kini, Nathalie selalu tampil menutup aurat dengan berhijab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.