5 Fakta Kedatangan Cupi Cupita “Duo Gobas” ke BNN, Aneh?

Kedatangan Duo Gibas ke BNN Jum’at (02/03) lalu sempat menimbulkan tanda tanya besar bagi warga net. Tak pelak muncul berbagai dugaan dari makna dan tujuan kehadiran kedua pedangdut seksi Cupi Cupita dan Prita Oziel ke instansi negara yang berkaitan dengan narkotika dan obat terlarang tersebut.

Berikut adalah 5 hal yang menjadi tanda tanya warga net :

1. Berita yang simpang siur.
Mulanya, berita yang santer beredar adalah keduanya “terciduk” oleh BNN, namun tak berapa lama kabar yang beredar berganti menjadi didapuknya Duo Gobas ini menjadi duta anti narkoba. Keduanya bahkan membuat konferensi pers di hadapan awak media Jumat sorenya.

2. Kapasitas kedatangan ke BNN yang membingungkan.
Berita yang beredar mengatakan keduanya didapuk menjadi duta anti narkoba, namun dalam wawancara bersama Rumpi (05/03), rekan duet Cupi Cupita yakni Oziel akhirnya mengakui bahwa mereka datang dengan inisiatif sendiri untuk menjadi relawan. Bukan menerima undangan dari BNN.

3. Pakaian yang dikenakan tak lazim.
Saat mendatangi BNN, Baik Cupi Cupita maupun Prita Oziel mengenakan pakaian kasual, yakni kaus dan celana jins ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh, bahkan sebagian perut. Cupi mengenakan topi merah dengan rambut dikepang seadanya.

4. Waktu dan durasi selama berada di BNN yang tidak jelas.
Dalam wawancara bersama rumpi, keduanya tak dapat menjelaskan dengan pasti waktu kedatangan dan berapa lama waktu yang mereka habiskan di BNN, dengan alasan tidak melihat jam.

5. Permintaan maaf dalam status WA Cupi Cupita.
Setelah kedatangan keduanya di BNN, Cupi Cupita sempat mengunggah pernyataan maaf di status WA nya yak tak jelas ditujukan untuk siapa. Saat ditanyakan tentang hal ini, Cupi pun memberi jawaban mengambang, “Aku juga belum tau kayak gimana banget, jadi aku minta maap maksudnya aku tuh ke situ (BNN)..”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *