5 Fakta Pertunangan Ammar Zoni-Irish Bella

Sharing is caring

Ammar Zoni resmi bertunangan dengan perempuan yang akrab disapa Ibel ini pada hari Selasa (12/2). Prosesi pertunangan yang bertempat di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang ini disaksikan oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Ada beberapa fakta menarik terkait pertunangan mereka. Apa saja?

 

1. Tanggal 12: Komitmen Melupakan Mantan

Terdapat alasan bagi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memilih tanggal 12 Februari sebagai hari pertunangan mereka.

Tanggal ini sudah dipertimbangkan matang-matang oleh kedua belah pihak.

“Di mana tanggal itu kami berkomitmen bersama melupakan masa lalu kami berdua,” kata Ammar, Selasa (12/2).

Tepat pada tanggal 12 inilah, Ammar dan Ibel memutuskan untuk membuka lembaran baru, dan bersama-sama mencari ridha Allah. Irish Bella pun menambahkan bahwa obrolan serius mengenai jalinan asmaranya dengan Ammar terjadi pada tangal 12.

Uniknya, ada hal romantis lainnya antara dirinya dan pemain sinetron ‘Anak Langit’ itu. Keduanya ternyata sama-sama lahir di hari yang sama.

“Makanya kami pilih di tanggal 12 dan hari Selasa karena ternyata kebetulan kami lahir di hari yang sama, yaitu di hari Selasa,” ujar Irish Bella.

 

2. Sosok Keibuan yang Dicari Ammar Zoni

Tidak butuh lama bagi kedua pesinetron ini untuk mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Menurut pria berusia 25 tahun ini bukan paras cantik Ibel yang membuatnya mantap untuk melamar dan hendak menjadikan lawan mainnya di sinetron ‘Cinta Suci’ itu sebagai istrinya.

“Saya melihat dia sangat keibuan sekali dan itu yang saya butuhkan karena saya dari kecil, dari 12 tahun, enggak ada ibu,” ujar Ammar ketika ditemui usai acara tunangannya.

Sementara itu, meski masih berusia 22 tahun, Irish telah mengaku siap untuk menikah serta memiliki anak.

“Kalau cantik, itu sudah bonus. Irish waktu itu memberikan pilihan, ‘Mau, enggak, sama-sama untuk mengarah ke serius?’ dan enggak butuh waktu lama bagi gue untuk, ‘Ayo, kita sama-sama melangkah ke yang lebih baik, Insyaallah,” tutur Ammar.

 

3. Mantap Menuju Jenjang Pernikahan

Sebelum memutuskan untuk serius dengan Ammar Zoni, Irish Bella diketahui pernah menjalin kasih dengan sesama pesinetron.

Dalam kesempatan yang sama, Ibel mengungkapkan alasannya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama Ammar adalah niatnya untuk mencari rida Allah.

Di samping itu, baginya sosok Ammar merupakan seorang lelaki dengan banyak hal baik dalam dirinya.

“Dia punya akhlak yang luar biasa. Kami punya tujuan yang sama dan sama-sama ingin menjadi lebih baik. Dia gigih, romantis, dan penyayang, Alhamdulillah,” ujar Irish Bella sambil menatap Ammar Zoni.

 

4. Hapus Foto Mantan dari Sosial Media dan Smartphone

Dalam acara pertunangan Ammar dan Ibel, pesinetron Cholidi Assadil Alam menjadi salah seorang kerabat yang hadir.

Cholidi mengatakan bahwa Ammar dan Ibel memang telah sama-sama mantap menuju pernikahan. Bahkan, menurutnya Ammar dan Ibel berkomitmen menghapus kenangan lama. Termasuk menghapus foto mantan masing-masing di sosial media.

“Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan HP dihapus dan enggak diundang, mantan,” ucap Cholidi Assadil Alam ketika ditemui usai acara.

 

5. Keinginan Menikah Sebelum Bulan Puasa

Pesinetron Cholidi juga mengungkapkan perihal kapan Ammar dan Ibel melangsungkan pernikahan. Rencananya Ammar dan Ibel akan menggelar acara pernikahan dan resepsi di Jakarta.

“Insya Allah sebelum puasa mereka menikah,” ujar Cholidi.

 

Cholidi mengatakan bahwa sebelumnya Ammar dan Ibel sempat merencanakan menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Mereka niatnya mau resepsi di Lombok, tapi saya bilang dia ‘kan lagi syuting dan susah izin pasti, saya bilang di Jakarta aja dulu. Kalau mau buat di Lombok ya nanti aja sama keluarga dan sahabat aja,” ujar Cholidi.

 

Instagram Ammar Zoni | Irish Bella

 

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.