5 Fakta Seputar Denny Sumargo

1. Pernah menjadi kenek angkot?

Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu ini mengawali karier sebagai seorang atlet basket. Densu bergabung dengan klub basket Aspac, Garuda Flexi Bandung, hingga Satria Muda dengan posisi sebagai shooting guard/small forward.

Sejumlah penghargaan di dunia basket pun sempat diraih seperti 1st place Slam Dunk Contest 2003, MVP Kobatama Regular Season 2002 – 2003, dan MVP IBL 2008. Ia sempat mengalami cedera yang cukup parah, sampai akhirnya memilih untuk mundur dari dunia basket.

Tahun 2011 ia merambah karier ke dunia entertain dengan menjadi presenter dan pemain film. Sebelum menjadi pebasket dan bintang film hits, Densu pernah bercerita ketika di umurnya yang masih belia, 13 tahun ia pernah menjadi seorang kenek angkutan umum, hal tersebut diungkapkannya saat ia terusir dari tempat yang ditinggalinya. Kala itu ia tidak tinggal bersama dengan ibunya. Densu berusaha bertahan hidup sendiri dan mendapatkan gaji Rp500 rupiah yang digunakannya untuk bertahan hidup sehari-hari.

2. Dari atlet menjadi bintang film

Film pertama yang dimulainya untuk mengawali debutnya adalah Hattrick yang dirilis tahun 2012. Setelah menyelesaikan film ini Densu mengambil peran sebagai Arial di film 5cm yang menuai banyak kesuksesan kala itu. Di film ini Densu beradu peran bersama Fedi Nuril, Igor Saykoji, Herjunot Ali, Raline Shah dan Pevita Pearce.

Denny di lokasi syuting film 5cm

Akting Densu pun mendapat banyak pujian dan perhatian dari publik karena dapat memerankan tokoh Arial dengan baik, di mana film 5cm ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Denny berbagi peran dengan Jessica Mila dalam film Mata Batin

Setelah itu Densu dibanjiri banyak tawaran film lainnya seperti Rock ‘N Love, juga film genre horror Mall Klender, The Doll, dan Mata Batin.

3. Kisah asmara Denny Sumargo

Densu sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis cantik Sandra Dewi setelah mereka terlibat iklan bersama, namun keduanya menyangkal hal tersebut.

Cuplikan iklan minuman kesehatan Denny & Sandra Dewi

Densu juga sempat diisukan dekat dengan Agnez Monica namun kabar tersebut pun tidak terbukti kebenarannya.

Denny dan Agnez Mo

Di tahun 2013 publik sempat dihebohkan oleh pemberitaan miring tentang Densu dan seorang wanita yaitu DJ Verny yang mengaku tengah mengandung anak Densu.

Denny dan Dita Soedarjo

Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, di 2018 Densu muncul dengan seorang wanita yang dikenal sebagai tunangannya yang merupakan seorang konglomerat bernama Dita Soedarjo, meskipun akhirnya hubungan mereka kandas.

4. Menghamili seorang wanita?

Sebelumnya pada 2013, seorang wanita bernama DJ Verny mengaku telah dihamili oleh Densu. Ia mengaku telah terperdaya oleh Densu yang dianggapnya sangat baik dan sosok yang bertanggung jawab. Tapi setelah kabar tersebut berhembus Densu pun memberikan keterangan ke publik jika hal tersebut tidaklah benar.

DJ Verny Hasan

Setelah pemberitaan tersebut mereda dan hilang dari peredaran, pada tahun 2018 Densu membagikan kabar bahagia jika ia akan menikahi seorang gadis yang merupakan pengusaha kaya dan berasal dari keluarga konglomerat yaitu Dita Soedarjo. Namun tak lama setelah kabar tersebut dibagikan, baik Densu maupun Dita sepakat untuk memutuskan pertunangan dan membatalkan rencana pernikahan mereka. Kabar berhembus jika pernikahan mereka batal karena adanya permasalahan keluarga.

Dita Soedarjo

Keduanya sempat menggelar presscon dan menjelaskan perkara dan alasan mereka mengakhiri rencana pernikahan tersebut. Namun beberapa waktu yang lalu wanita dari masa lalu Densu muncul kembali dengan hasil tes DNA yang ternyata negatif, dan menyatakan jika Densu bukanlah ayah kandung dari anak yang dikandungnya yang sempat menghebohkan publik di tahun 2013. Dalam permasalahan ini juga kembali mencatut nama Dita Soedarjo yang merupakan mantan tunangan Denny Sumargo.

5. Denny Sumargo punya skill memasak

Dalam sebuah kesempatan Densu pernah bercerita jika dirinya juga belajar memasak. Ia dapat memasak makanan khas Makassar seperti coto. Hal tersebut dilakukannya saat ia berniat membuka sebuah rumah makan. Sebelum mulai membuka rumah makan tersebut ia tak kunjung menemukan juru masak. Akhirnya ia pelajari sendiri resep tersebut, dan pernah menghabiskan waktu seharian untuk menemukan resep yang pas.

Instagram Denny Sumargo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.