5 Fakta Seputar Klarifikasi Status Janda Aurelie Moeremans

Aktris Aurelie Moeremans buka suara mengenai pemberitaan dirinya yang belakangan viral karena berstatus sebagai janda. Aurelie menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya 9 tahun yang lalu.

1. Tak jadi menikah

Roby Tremonti

Berawal dari beberapa tahun lalu, Aurelie berencana untuk menikah dengan aktor Roby Tremonti, walaupun pada akhirnya rencana tersebut tak terlaksana.

2. Mengadu ke pastur hingga surat nikah palsu

Saat itu, ia mendatangi Gereja Katedral di Bogor dan menceritakan kepada Pastur di sana mengenai kejadian yang mengakibatkan dirinya tidak dapat menikah resmi secara Katolik.

source pic: detik.com

“Aku ngadu ke dia (Pastur) ada salah satu gereja di Cibinong yang sempat keluarin surat nikah gereja, yang aku tau itu palsu, aku tau itu permainan Pastur dan si orang itu,”

3. Pihak gereja meminta maaf

Akhirnya Aurelie mendatangi gereja tersebut dan membicarakan hal yang merugikannya ini. Akhirnya Pastur di gereja tersebut meminta maaf dan menyatakan bahwa surat pernikahan tersebut tidak sah.

“Pastur ikutan minta maaf , dia engga tahu bahwa anak buahnya Pastur itu bisa melakukan hal seperti itu,” katanya.

4. Aurelie minta bukti tertulis belum pernah menikah dari katedral

Namun, Aurelie sudah memaafkan apa yang pernah menimpanya itu. Lantas ia pun meminta bukti tertulis berupa surat yang menyatakan bahwa dirinya belum pernah menikah.

“Aku maafin tapi aku minta bukti bahwa pernikahan itu sebenarnya engga pernah ada, aku engga pernah menikah supaya aku bisa nikah Katolik di mana pun dan tanpa adanya masalah,” katanya.

5. Buat video klarifikasi

Awalnya ia tidak ingin memberikan penjelasan apapun mengenai hal ini. Namun berita yang beredar semakin menyudutkan dan merugikan dirinya. Untuk itu ia merasa perlu membuat video klarifikasi di akun youtube pribadinya.

“Wow! Akhirnya setelah lima tahun aku klarifikasi juga. Untuk media-media beritain aku yang enggak-enggak, bilang aku janda muda, apalah aku maafin karena mungkin kalian tahunya seperti itu. Tapi aku sudah klarifikasi sudah ada buktinya,” imbuhnya.

Aurelie Moeremans berharap dengan penjelasan yang sudah disampaikannya bisa membuat semua menjadi lebih jelas dan tidak ada lagi pembahasan mengenai statusnya yang tidak benar itu.

Instagram Aurelie Moeremans

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment